Selama Ramadhan, bright PLN Batam Jamin Pasokan Listrik Dilakukan Perawatan Berkala

Keprinews.com,Batam-Bright PLN Batam Bukti Panggabean , saat meraih penghargaan pemenang PR Indonesia Award 2018 di Surabaya, beberapa waktu lalu. Untuk menjaga kehandalan kelistrikan selama bulan ramadhan  melakukan perawatan berkala di semua pembangkit listrik, menjelang dan selama Ramadhan.
Manager Humas PLN Batam waktu terima penghargaan di ajang Pria 2018 Kemarin 

Kita kan punya kapasitas terpasang 500 mega watt, itu cukup mengaliri pasokan listrik di Batam, sudah termasuk pasokan Iistrik rumah tangga, industri dan bisnis,kata Bukti via selular, beberapa waktu lalu.

Bright PLN Batam Aliri Listrik, Warga Rempang Cate Kini Terang Benderang
Menurutnya, manajemen bright PLN Batam terus mewujudkan kenyamanan dalam menjaga pasokan listrik dari gangguan.

Tentu pelanggan kita ingin merasa nyaman dan tak ada gangguan dengan suplai tenaga listrik yang kami berikan, apalagi selama momen ramadhan,
Kendati begitu, Bukti tak memungkiri kemungkinan terjadinya gangguan diluar kendali,yakni pada sektor pelanggan listrik rumah tangga atau pun industri dan bisnis.

Sesuai pengalaman selama ini, kata Bukti, gangguan diluar perencanaan tersebut disebabkan oleh sambaran petir. Kemudian, ada nya pekerjaan infrastruktur oleh pihak lain, terkena beko atau disebabkan oleh mesin itu sendiri.

Dari gangguan seperti ini, sehingga suplay pembangkit mengalami kerusakan dan tidak bisa mensuplay listrik secara normal ujar nya
Apalagi katanya, mesin yang bekerja selama 24 jam ini, tentu bisa saja mengalami gangguan diluar kendali. Untuk perbaikan gangguan tersebut, sekitar 30 sampai 45 menit, tidak semua area padam.

Biasa tak lama, hanya daerah tertentu saja selama masa proses pemulihan  ujar nya,Bagi lokasi area  yang padam, maka akan langsung ditangani oleh bagian unit teknisi kita di lapangan, jadi tidak akan menggangu aktifitas pelaksanaan ibadah selama ramadhan.(Humas)

Editor;hen


Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA