Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Oknum Satpol PP Terlibat Pencurian di Batam

Keprinews. com, Batam –  Oknum Satpol PP Terlibat Pencurian di Batam  Tersangka Wan Murdasi merupakan oknum Satpol PP Batam bersama tiga rekannya terlibat aksi pencurian special pembobol kaca mobil honda di mall Batam.
Tersangka pembobol kaca mobil diamankan di mapolsek Batam kota

Tersangka Wan Murdasi bersama rekannya melakukan aksi bobol kaca mobil dilokasi keramian Megamall Batam, Mall Harbourbay dan Batuaji. dan berhasil mendapatkan puluhan juta.

Kurang lebih 15 kali empat  tersangka melakukan aksinya, salah satunya merupakan satpol pp bertugas di batamkota, sedangkan berperan sebagai supir  beraksi,” ujar  Kapolsek Batamkota Kompol Firdaus di Mapolsek. Senin(30/04).

Kapolsek menjelaskan, keempat pelaku berhasil mengondol berbagai macam barang yang ada dalam mobil korbannya, ada kamera, laptop, dan uang tunai.

Terakhir keempat tersangka  beraksi di megamall dan hanya berhasil mengambil tas berisi pakaian dalam mobil korbannya.

Aksinya pelaku  sudah puluhan kali dilakukan dan salah seorang pelaku merupakan  resedivis dalam kasus pembunuhan, ujarnya.

Sementara itu, oknum satpol pp bernama Wan Murdasi mengaku melakukan hal ini akibat gajinya yang diterimanya setiap bulan tidak mencukupi untuk menutupi kebutuhan tiap bulan, ujar oknum yang statusnya PNS sejak lima tahun lalu.(Hany)

Editor;hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oknum Satpol PP Terlibat Pencurian di Batam"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA