Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Eco Racing Hadir Di Batam "Irwan Simarmata Dapat 1 Unit Hadiah Mobil"

Keprinews.com,Batam-Dalam Acara penyerahan hadiah satu unit mobil dari Eco Racing yang diterima IR.Irwan Simarmata salah satu konsumen yang percaya kegunaan dan manfaatproduk eco racing di bengkong Selasa 24/4/2018 sekitar jam 13.00 Wib yang diberikan langsung oleh Bapak JM Saragih  sebagai perwakilan Eco Racing Batam.
Irwan Simarmata(baju abu abu) dan JM Saragih perwakilan eco racing


Adapun dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan eco racing batam juga para tamu undangan, Setelah acara penyerahan hadiah tersebut Irwan menyatakan bahwasanya saya tidak menyangka dapat hadiah ini tetapi mungkin ini karena saya selalu pakai produk eco racing untuk kenderaan saya sehingga saya terpilih dapat hadiah ini dan saya sangat berterimakasih banyak kepada produk eco racing ini,ujarnya.


Menurut dari perwakilan Eco racing JM Saragih yang ada dibatam banyak manfaat dari pemakain eco racing ini karena eco racing suatu aditif bahan bakar yang terbuat dari bahan-bahan organik yang telah melalui penelitian oleh sarjana ITBselama 10 Tahun dan juga telah lulus uji lemigas dan petrolab,juga telah lulus uji emisidi auto 2000,Astra international dan Tunas Daihatsu serta terbukti dapat menghilangkan emisi CO hingga 100%.


Adapun manfaat dari pemakaian eco racing bisa meningkatkan 5-10 RON,menghilangkan knocking,menambah tenaga dan aksekerasi,menghemat bahan bakar minyak hingga 30-50% ,juga membersihkan kerak,melindungi mesin dengan nono teknologi ujar meneger dalam acara tersebut.


Ada beberapa macam jenis ceo racing antara lain untuk sepeda motor disebut ECO RACING TABLET dan dikhususkan untuk yang berhan bakar bensin.

Ada juga ECO DIESEL TABLET untuk yang berbahan bakar diesel yang juga disarankan untuk solar CN 48-51( solar biasa).

Jenis ECO RACING MOBIL SACHET yang juga di desain khusus mobil yang berbahan bakar bensin dan ECO Racing DIESEl SACHET yang penggunaanya untuk bahan bakar diesel tuturnya.


Diakhir acara tersebut dia juga berharap agar masyarakat bisa memakai eco racing demi iritnya pengeluaran dan terjaganya mesin  kenderaan yang anda miliki karena harganya bisa terjangkau dan juga banyak manfaatnya.(ana/hen)


Editor: HMS

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eco Racing Hadir Di Batam "Irwan Simarmata Dapat 1 Unit Hadiah Mobil" "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA