Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

UPT Puskesmas Pulau Laut Di Resmikan Bupati Natuna

Keprinews.com,Natuna-Perlunya pelayanan Kesehatan yg maksimal diwilayah Perbatasan Natuna,Pemerintah Kabupaten Natuna yang dipimpin Oleh Drs.H.Abdul Hamid Rizal Ms.i selaku Bupati Natuna,sabtu 14/4/2018 Meresmikan Gedung UPT Puskesmas Pulau Laut didesa Air Payang .

Peresmian ini diHadiri Bupati Natuna,Dandim 0318,camat pulau laut,Ketua PKK OPD Kabupaten Natuna,Instansi Pemerintahan Kecamatan Pulau laut serta masyrakat Dan Pemuka Pulau laut.
Bupati natuna meresmikan upt puskesmas pulau laut

Dalam sambutan Camat Pulau Laut Menyampaikan Bahwasanya Kami atas Nama masyrakat Pulau Laut mengucapkan Rasa Terimakasih atas Kunjungan Bupati Natuna yg mana, Akan Meresmikan  Gedung puskesmas ini dan Kami Juga mengharapkan kiranya Pemrintah kabupaten Natuna bisa membantu kami dalam Hal Akses jalan menuju Puskesmas dipulau laut ini,karena tidak Mungkin jikalau pasien berobat kesini dengan Akses jalan yg seperti ini pak Bupati,Ungkap Camat Pulau Laut ,saya selaku camat yg mewakili&masyrakat pulau Laut juga mengharapkan Kiranya Dinas Kesehatan yg mana saat ini alat-alat Operosional kami terbilang baru,Mohon dibantu Juga untuk Biaya Operasionalnya serta tenaga-tenaga medisnya bisa berkopenten disini Sebab wilayah kami sangat jauh dikota kabupaten Natuna.

Rizal Rinaldy M.Kes yg juga saat memberikan  sambutannya menyampaikan Bahwasanya Pegawai yg ada dipuskesmas Pulau Laut saat ini sebanyak 34 Orang dan Hal itu sudah bisa dikatakan Cukup dikarenakan Jumlah Pasien perharinya sebanyak 10 Orang seharinya.Ya semoga dengan Adanya Pelayanan kesehatan Puskesmas Tipe B saat ini Kiranya Bisa dimanfaatkan Dengan Baik Ungkapnya.

" Drs.H.Abdul Hamid Rizal Ms.i ditempat yg sama saat Meberikan sambutannya "Gedung yg mewah Ini yg dilihat oleh masyrakat Pulau laut tentunya terwujud akan Nawacita Presiden Jokowi sehingga saat ini bisa kita rasakan,selanjutnya Saya sewaktu di jalan dari Pelabuhan menuju Kepuskesmas memang sudah Memperhatikan Jalan dan akses menuju Puskesmas tipe B ini.

Tentunya hal ini pasti kita akan prioritaskan Mebuat akses jalan Hotmik didaerah air payang ini,yg mana hal ini sudah terwujud seperti diwilayah tanjung Pala.saya juga Berharap OPD yg saya bawak kesini bisa berfkr maksimal Lagi akan Pembangunan didaerah Air payang ini terutama Dinas PU secepatanya untuk memfokuskan akses jalan menuju Puskesmas Tipe Pulau laut ini Pungkas Bupati Natuna.(hms/rilis arizki)

Editor:hen


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPT Puskesmas Pulau Laut Di Resmikan Bupati Natuna"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA