Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kunjungan Ketua Komisi I DPRD Tomohon Dengan Pemkab Morotai Bisa Memberi Keuntungan

Keprinews.com,Morotai-Rapat pembahasan antara Pemkab Pulau Morotai dengan DPRD Kota Tomohon dengan tema "Strategi Kab.Pulau Morotai dalam hal investasi ditinjau dari aturan dan regulasi"

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat Bupati kab. Pulau Morotai dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pulau Morotai Hi asrun Padoma S Ag, Sekda Pulau Morotai Bpk. M. Asep Kharei, Ketua DPRD kota Tomohon Bpk. Ir Miky JL Wenur, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Bpk. Youddy Y Maningka S.Ip, Ketua Komisi I DPRD kota Tomohon Bpk. Ir.Jimmi S Wewengkang MBA, Wakil ketua Komisi I kota Tomohon Ibu Santi Maria Runtu, Sekretaris Komisi I DPRD kota Tomohon Bpk. Djemi J Sundah S.E, Anggota Komisi I DPRD kota Tomohon Bpk. Chen Herman Mondong, Anggota Komisi I DPRD kota Tomohon Bpk. James JE Kojongian S.T, para ass dan Staf Ahli Bupati, para pimpinan perangkat Daerah lingkup pemda Morotai, Kadislog Lanud Leo Wattimena Letkol Kal Muklis Yasir (mewakili Danlanud), Pasops Lanal Morotai Kapten Laut (P) Suyari (mewakili Danlanal), Bpk. Tatu Aditya (mewakili Kajari Morotai)

Kunjungan kerja komisi I DPRD kota Tomohon di kab. Pulau morotai  dihrapkan memberikan keuntungan kepada kedua belah pihak serta dapat menemukan ide-ide baru dan gagasan serta regulasi untuk pembangunan daerah kedepan.

 Menurut ketua DPRD kota Tomohon  menyampaikan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkab Morotai yang telah menerima kunjungan kami, Berhubung nantinya akan ada investasi besar-besaran baik dari dalam maupun luar negeri di Pulau Morotai, maka dari itu kunjungan kami ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan dan peraturan daerah apa yang di canangkan di Morotai   sehingga bisa menarik para investor untuk berinvestasi di Pulau Morotai.

Kalau dilihat anggaran daerah Tomohon dan Morotai tidak berselisih jauh, maka dari itu saya dan kawan-kawan dari Tomohon ingin bertukar pikiran dan pengetahuan agar kita sama-sama bisa membangun daerah,
Di kesempatan itu menurut Wakil Bupati Pulau Morotai
Saya sangat bertrima kasih atas kunjungan DPRD Kota Tomohon ke Kab.Pulau Morotai ini, atas nama pemda dan masyrakat Pulau Morotai mengucapkan selamat datang kepada rombongan komisi DPRD kota tomohon, semoga kunjungan yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Dengan kedatangan DPRD Kota Tomohon ke Pulau Morotai ini kita dapat saling bertukar ilmu tidak lain yang tujuannya untuk memajukan wilayah kita.

Kami selaku pimpinan Daerah Kab.Pulau Morotai berharap kedepannya silaturahmi antara morotai dan kota tomohon dipertahankan dan diharapkan dapat lebih baik lagi, dan nantinya tidak menuntut kemungkinan Pemda Pulau Morotai akan berkunjung ke Kota Tomohon.

Di akhir kegiatan A. Sofyan (Kaban Bappeda Pulau Morotai) mengemukana Ada 7 regulasi pemkab morotai untuk memajukan dan menawarkan ke investor untuk pulau morotai diantaranya bidang pariwisata yang mana kita ketahui morotai merupakan daerah kepulauan yang memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa.

Sesuai dengan misi pemerintah Pulau Morotai Ipoleksosbudhankam sangat di utamakan untuk mencapai program unggulan pemda Pulau Morotai.
dengan APBD kita yang terbatas , maka dari itu untuk mengejar target tahun pembangunan hingga tahin 2022, pemda harus lebih bekerja secara terperinci dan dilakukan secara bertahap.

Sektor pariwisata dan pengembangan destinasai wisata perang dunia II merupakan sektor unggulan yang kita bangun saat ini.
Kita menargetkan di tahun 2022 bisa mencapai 80 ribu pengunjung pertahunnya.

Saat ini sedang gencarnya kita bangun tower di setiap desa untuk memperlancar sistem komunikasi di Pulau Morotai yang mana saat ini untuk signal 4G sudah masuk ke wilayah Morotai dan kami targetkan dalam tahun 2018 seluruh wilayah morotai sudah dapat dijangkau jaringan telkomsel,Berikutnya akan direalisasikan Bandar udara kita yang akan di naikkan gradnya menjadi Bandar udara internasional untuk mempermudah para investor di Pulau Morotai. Qpenyerahan cindera mata dari pemda Kab.Pulau Morotai kepada Ketua Komisi 1 Kota Tomohon, (red/oje)

Editor:hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungan Ketua Komisi I DPRD Tomohon Dengan Pemkab Morotai Bisa Memberi Keuntungan "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA