Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Irjen Pol Heru Winarko Dilantik Presiden Joko widodo Menjadi Kepala BNN

Keprinews.com,Jakarta-Presiden Joko Widodo melantik Irjen Pol. Drs. Heru Winarko, S.H. sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) di Istana Negara, Jakarta, Kamis(1 Maret 2018)Irjen pol Heru winarko,SH menggantikan Kepala BNN sebelumnya, Komjen Pol Budi Waseso, yang memasuki masa pensiun.
Foto:biro setpres

 "Kita ingin agar BNN ini nantinya memiliki standar-standar yang baik seperti yang Pak Heru sudah terapkan di KPK,Standar-standar yang dibawa dari KPK ke BNN.
" Baik standar _governance_, standar tata kelola organisasi, dan yang paling penting sisi integritas, Karena di peredaran narkoba uangnya besar sekali, omzetnya besar, Mudah menggoda orang untuk berbuat tidak baik," tuturnya." Ia juga menyampaikan harapannya soal BNN ke depannya agar lebih baik.

Presiden ingin agar BNN mampu melakukan pencegahan terkait masuk dan beredarnya barang-barang haram tersebut di Indonesia,kemudian juga bisa menurunkan sebanyak-banyaknya pengguna narkoba, Ia juga menambahkan Sebelum dilantik sebagai Kepala BNN Heru Winarko pria lulusan Akademi Kepolisian tahun 1985 itu menjabat sebagai Deputi Bidang Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi sejak September 2015.
Ia juga pernah menjabat sebagai Kapolda Lampung pada tahun 2012.(Red/biro setpres)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Irjen Pol Heru Winarko Dilantik Presiden Joko widodo Menjadi Kepala BNN "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA