Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

DPD HIMNI Kepri Adakan Bhakti Sosial Penyuluhan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis

Keprinews.com,Karimun–Peduli sesama dan Sosial yang tinggi  Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Himpunan Masyarakat Nias Indonesia ( HIMNI ) Provinsi Kepulauan Riau kembali menggelar Bakti Sosial Penyuluhan kesehatan dan Pengobatan Gratis di Kampung Baru1 Pilipit Baru,Tanjung Balai Karimun, Sabtu, (03/03/2018)


Baksos yang dihadiri oleh Bupati Karimun Bapak H.Aunur Rafiq sekaligus membuka acara, turut hadir pada kegiatan itu Dandim 0317 Tanjung Balai Karimun, Ketua Komisi I DPRD Karimun Bapak H.Anwar Abubakar dan perwakilan dari Polres Karimun. Pada kesempatan itu, Bupati Karimun menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan, karena kegiatan ini jarang sekali dilakukan di Karimun.

"Kami menghimbau agar bisa memanfaatkan pelayanan kesehatan yang disediakan DPD HIMNI KEPRI,”ujar Aunur Rafiq. “Kehadiran Bapak Bupati menjadi vitamin bagi kami untuk terus melakukan pengabdian kepada masyarakat tanpa membedakan suku, agama dan ras. Kehidupan manusia berbeda-beda, sehingga diperlukan sikap saling berbagi dengan penuh ketulusan hati antara sesama,”kata Elimansyah. 

Elimansyah juga mengatakan, HIMNI selalu bertekad dan akan berjuang untuk melakukan hal-hal yang berfaedah sehingga sebagai pengurus tidak hanya sekedar mencari nama diatas kertas, tetapi sungguh-sungguh membangun citra organisasi yang baik. Lebih lanjut, Elimansyah menyatakan, kegiatan yang sama akan terus dilakukan secara bertahap di Kepri.

“Biarlah yang telah dilakukan akan menjadi warisan emas kepada pengurus organisasi selanjutnya,”ungkapnya.  Kegiatan baksos ini disambut baik oleh masyarakat dan diikuti 300 orang.

Kegiatan baksos ditutup secara resmi pada pukul 16.00 Wib. Elimansyah Hia sangat kagum dan bangga dengan kerja keras panitia dan dukungan maksimal DPC HIMNI KARIMUN sambil wajahnya tersenyum.(red).
Sumber:kn

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD HIMNI Kepri Adakan Bhakti Sosial Penyuluhan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA