Sah "Deklarasi Dan Penetapan Pengurus DPC AJO Indonesia Kota Batam"

Keprinews.com,Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Aliansi Jurnalistik Online ( AJO ) Indonesia Kota Batam terbentuk untuk Periode 2018-2022. Menetapan Kepengurusan ini ditetapkan dalam Musyawarah Daerah ( Musda ) DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Kamis (22/02/2018)
Deklarasi dan Penetapan Pengurus Ajo Indonesia DPC kota batam di Hotel Bintan plaza Tanjung pinang

Musda yang di hadiri seluruh Pengurus DPD AJO Indonesia Kepri dan DPC se Kepri, sebanyak 67 peserta melaksanakan Musda dalam mengambil keputusan untuk struktur kepengurusan tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Joni Pakun yang ditetapkan sebagai Ketua DPD AJO Indonesia Kepri mengatakan dalam sambutannya, AJO Indonesia adalah Organisasi Jurnalistik yang sangat mendukung program Pemerintah dalam bidang pariwisata di Kepri.
Ketua DPD ajo indonesia Joni pakun menyerahkan mandat kepada Ketua DPC Kota Batam Indra Dinan

"DPD AJO Indonesia Kepri kedepannya mendukung Program Pemerintah dalam bidang pariwisata dan kita juga akan mensinergikan program AJO Indonesia dengan stakeholder yang ada,"ujar Joni.

Selain itu, kata Joni, AJO Indonesia juga mendukung kinerja dan program Dewan Pers dalam memverifikasi media yang ada di Indonesia terkhusus Media Online.

"Sesuai dengan visi dan misi AJO Indonesia, kita juga mendukung apa yang menjadi program Dewan Pers dalam mendata atau memverifikasi Media yang ada di Indonesia yang terkhusus Media Online,"kata Joni Pakun yang akrab dipanggil JP ini.

Ditempat yang sama, Ketua DPC AJO Indonesia Kota Batam, Indra Dinan mengatakan, dengan adanya Aliansi Jurnalistik Online ( AJO) Indonesia ini, akan membawa kita selangkah lebih maju dalam bidang informasi dan publikasi.

"Semaga AJO Indonesia yang baru terbentuk ini dapat memberikan mamfaat yang besar bagi masyarakat dan pemerintah dalam mendapatkan informasi, apalagi kemajuan zaman semakin pesat, tentulah kita tidak mau ketinggalan informasi dan teknologi,"ungkap Indra Dinan.

Indra Dinan juga menyampaikan, DPC AJO Indonesia Kota Batam akan berupaya lebih baik dalam hal pemberitaan dan profesionalitas sebagai insan pers. DPC AJO Indonesia Kota Batam akan membangun kordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah maupun stakeholder yang ada di Kota Batam.

"Kami dari DPC AJO Indonesia Kota Batam akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam hal informasi, namun tentulah yang akurat dan dapat dipercaya. Kami juga akan bersinergi dengan Pemerintah dan stakeholder ada di Kota Batam, semoga terbangun kerjasama yang baik agar menghasilkan yang baik juga,"tutup Indra Dinan.(Red/ajo indonesia)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA