Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Ketum Ajo Indonesia "Selamat Atas Suksesnya Musda I AJO Indonesia DPD Kepri"

Keprinews.com,Jakarta-Atas suksesnya musda I dan Deklarasi Ajo indonesia provinsi kepri Ketua umum AJO indonesia mengucapkan rasa syukur yang sebesar-sebesarnya atas hari ini, dimana kawan-kawan DPD dan DPC AJO Indonesia Kepulauan Riau (Kepri) yang telah berhasil dan sukses dalam menggelar MUSDA I AJO INDONESIA DPD KEPRI
Ketua Umum AJO Indonesia Rival Achmad Labbaika
Saya mengucapkan selamat kepada seluruh kepengurusan DPD AJO Indonesia Kepri yang sudah terpilih dan terbentuk, juga kepada seluruh pengurus DPC Kepri yang telah melakukan deklarasi.

Sebagai pucuk pimpinan yang terpilih tentunya ini tidak akan membuat kita pongah, keberadaan kita semua dalam struktur kepemimpinan baik dari DPP, DPD, dan DPC tak lebih dari sebuah amanah.

Amanah dari seluruh lapisan stakeholder yang mempercayai kita dalam mengemban tugas untuk memajukan AJO Indonesia pada khususnya, serta memberikan kesejahteraan dan membangun media-media anggota AJO Indonesia yang nantinya memiliki kemampuan teknologi.

Hingga dengan bergabungnya kekuatan seluruh media dalam AJO Indonesia, akan meletakan kita bersama dalam level yang diperhitungkan secara nasional.

AJO Indonesia adalah organisasi modern, dengan pola pikir yang telah bertransformasi menjadi pelaku industr digital, kita semua adalah pelaku industri digital, Pemilik, Pimpinan Redaksi, dan Jurnalis-jurnalis AJO Indonesia adalah mereka yang memiliki pemahaman teknologi digital, kita berbeda, kita modern, kita telah bertransformasi. Kita Bekerjasama Bukan Sama-sama Kerja.

Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses untuk seluruh pengurus, DPD dan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) KEPRI, mari kita lanjutkan dengan bekerjasama, bekerja cerdas, untuk kesejahteraan kita bersama, untuk memberikan dukungan kepada Dewan Pers dalam melakukan verifikasi faktual terhadap media-media online yang tergabung dalam AJO Indonesia di seluruh Indonesia, AJO Indonesia Kita Maju Bersama.


Salam hormat saya

Rival Achmad Labbaika

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketum Ajo Indonesia "Selamat Atas Suksesnya Musda I AJO Indonesia DPD Kepri" "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA