Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Peduli Sesama" Bright PLN Batam Adakan Bhakti Sosial Donor Darah "

Batam,Keprinews.com- Adanya kepedulian dengan sesama membuat  hati terbuka untuk membantu dan memberikan yang terbaik bagi yang membutuhkan Darah sehingga Bright PLN Batam kembali mengadakan kegiatan sosial dengan menggelar kegiatan donor darah rutin. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kegiatan donor darah dilaksanakan di Kantor Korporat bright PLN Batam, Jalan Engku Putri no 03, Batam Center, Rabu (31/1/2018).
Keprinews. com

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial membantu sesama yang membutuhkan darah,Kegiatan ini
diikuti oleh karyawan/ti bright PLN Batam, turut juga hadir Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura serta Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia bright PLN Batam, Salusra Wijaya untuk ikut menyumbangkan darahnya.

"Kita berharap sumbangan darah dari para pendonor dapat membantu PMI atas kekurangan pasokan darah bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan."Kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bright PLN Batam tiap tiga bulan sekali. Bisa dikatakan kegiatan donor darah ini sudah menjadi semacam budaya, khususnya bagi karyawan/ti bright PLN Batam " tambahnya.

Pada kegiatan kali ini terdapat total 109 orang pegawai yang mendaftar untuk mendonor, namun setelah dilakukan tes darah ada 65 pegawai yang sukses medonorkan darahnya, sedangkan 44 orang pegawai tidak bisa mengikuti donor darah disebabkan hemoglobin yang rendah dan penyebab lainnya.

Donor darah sendiri sangat bermanfaat, antara lain untuk mengurangi penyakit jantung, membakar kalori, menurunkan risiko kanker, meningkatkan produksi darah, pikiran lebih stabil, menurunkan kolesterol dan juga awet muda.

Dan secara terpisah Bukti Panggabean, Manager Humas bright PLN Batam mengungkapkan, kegiatan Donor darah ini selain merupakan kesehatan bagi kita juga merupakan kegiatan bantuan kepada Masyarakat yang membutuhkan, semoga acara donor darah ini tetap dapat berjalan kedepan agar dapat membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan khususnya di Kota Batam, tutup Bukti Panggabean.(red)

Editor:hendry

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Peduli Sesama" Bright PLN Batam Adakan Bhakti Sosial Donor Darah ""

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA