Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Humas PLN "Program PT Bright PLN Batam Pemasangan Meteran Gratis Untuk Fasum Segera Terlaksana "

Keprinews.com,Batam -Program untuk  meningkatkan pelayanan yang lebih baik  kepada masyarakat, Pt. Bright PLN  Batam akan memberikan penerangan listrik di tempat tempat fasilitas umum (fasum), fasilitas sosial (fasos) dan tempat rumah ibadah.

" Pemasangan meteran listrik gratis ini akan di terapkan di seluruh wilayah kota batam khususnya,kepada RT/ RW kita harapkan akhir awal bulan maret sudah dilakukan penandatanganan mou dan sudah mulai berjalan,” ujar humas bright pln batam, penyediaan pemasangan meteran listrik gratis ini akan secepatnya di laksanakan secara menyeluruh di wilayah kota batam yakni ditempat tempat seperti fasum, pos penjagaan, keamanan. selain itu juga di pasang di tempat rumah ibadah seperti masjid, gereja , kelenteng dan vihara.

Sementara pendaftaran untuk pemasangan meteran diharapkan warga atau RT / RW  datang ke kantor bright pln terdekat dan juga untuk pemasangan meteran pln gratis untuk fasos dan fasum, Karena program ini adalah bentuk kepedulian bright pln batam kepada masyarakat ataupun pelayanan yang lain,ujar Bukti.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat batam dan kita juga berharap penerangan tersebut dapat bermanfaat bagi kegiatan masyarakat terutama malam hari dan juga program ini bisa terealisai secepatnya, ” ujar Bukti.(red/hen).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Humas PLN "Program PT Bright PLN Batam Pemasangan Meteran Gratis Untuk Fasum Segera Terlaksana ""

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA