Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

DPC AJO Indonesia Kota Batam Melakukan Rapat Persiapan Musda

Keprinews.com-Batam - Dalam persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Aliansi Jurnalis Online ( AJO) Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Kamis (22/02/2018) mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam melaksanakan rapat koordinasi untuk persiapan Musda.

Ketua SC terpilih Indra Dinan mengatakan, persiapan untuk menghadiri Musda dilaksanakan agar segala sesuatunya dipersiapkan dengan matang.

"Rapat ini kita laksanakan untuk persiapan keberangkatan Peserta Musda AJO Indonesia di Tanjungpinang, mulai dari jumlah peserta, teknis keberangkatan dan bahan atau materi yang akan kita usulkan dalam Musda nantinya,"ujar Indra Dinan.

Dalam Musda nantinya akan menerima hasil musyawarah SC dan OC disetiap DPC AJO Indonesia yang ada di Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri, serta langsung Deklarasi Kepengurusan DPC tingkat Kabupaten dan Kota.

Masih kata Indra Dinan, peserta Musda dari Batam akan berangkat sejumlah 18 peserta.

"Dari DPC Batam akan berangkat sekitar 18 orang, semua yang tergabung dari Pimpinan Media dan Wartawan Media Online yang berdomisili di Batam,"Kata Indra Dinan yang juga Pimpinan Media kritisnews.com ini.

Sementara itu, Ketua DPD AJO Indonesia Kepri Joni Pakun mengatakan, peserta Musda yang dari Pengurus DPD yang berdomisili dari Batam akan berangkat sejumlah 9 peserta.

"Dari DPD AJO Indonesia Kepri yang ada di Batam akan berangkat 9 peserta, dan kita akan berangkat bersama dengan DPC Batam, jadi keberangkatan keseluruhan dari Batam ke Tanjungpinang berjumlah 27 peserta,"ungkap Joni Pakun yang akrab dipanggil JP ini.

Ketua Formatur DPC AJO Indonesia Kota Batam ini, Indra Dinan juga mengatakan, DPC Batam akan memberikan usulan agar organisasi Jurnalis ini sangat bermamfaat untuk masyarakat dan bisa bersinergi dengan stakeholder yang ada di Kepri.(red/Ajoi batam)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC AJO Indonesia Kota Batam Melakukan Rapat Persiapan Musda "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA