Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kapolda Kepri Pimpin Upacara Bulanan Polda Kepri

Keprinews.com,Batam-Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs S.Erlangga menerangkan adanya pelaksanaan Upacara Bulanan Polda Kepri yang dilaksanakan di lapangan Upacara Polda Kepri pada Hari Senin sekitar pukul 07.00 Wib,sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH,dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, Para Perwira,Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara di Polda Kepri.
Kapolda Kepri sebagai inspektur Upacara dalam Upacara Bulanan Polda kepri

Pada pelaksanaan Upacara Bulan Februari ini Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima Kasih
Kepada seluruh Personil Polda Kepri dan jajaran atas kinerja dan loyalitasnya sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri hingga saat ini secara umum dalam keadaan kondusif, oleh karenanya kondusifitas seperti ini harus terus dijaga dan dipelihara melalui kegiatan–kegiatan Operasional Kepolisian,yang dilaksanakan secara rutin dan terpadu dengan melibatkan instansi terkait.

" Dalam upaya menindaklanjuti upaya program optimalisasi aksi menuju Polri yang semakin Profesional, Modern dan Terpercaya yang meliputi 11 Program, Polda Kepri telah menindaklanjuti dengan melakukan terobosan kreatif yang berbasis teknologi informasi dibidang pengawasan, dibidang SDM,
pelayanan dibidang lalu lintas, pelayanan intelkam serta dibidang penegakkan hukum, sehingga diharapkan akan mengoptimalkan pelayanan polri kepada masyarakat. 

Wilayah hukum Polda Kepri khususnya daerah TanjungPinang akan melaksanakan Pilkada Walikota Tanjung Pinang yang saat ini akan memasuki tahap kampanye dan tidak lama lagi akan memasuki tahap pemungutan suara.

Oleh karena itu perlu dilakukan pengamanan yang matang karena kemungkinan dampak Pemilukada yang kita rasakan saat ini akan terjadi pada pemilihan Presiden di Tahun depan.

Pada Kesempatan tersebut Kapolda Kepri juga mengingatkan kembali seiring dengan kondisi cuaca ekstrem serta musim yang saat ini berubah tidak menentu, diharapkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap fit sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat tetap terselenggara dengan baik. 

Disamping itu Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh keikhlasan serta dedikasi yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
(Red/Humas Polda Kepri)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Kepri Pimpin Upacara Bulanan Polda Kepri"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA