Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Bus Trans Batam Sangat Membantu Masyarakat

Batam, Keprinews.com-Keberadaan layanan Bus Trans Batam di Pelabuhan Sagulung Kota Batam Provinsi Kepulaun Riau (Kepri) dapat menjadi alternatif transportasi yang murah dibandingkan taksi dan angkot. 

Masyarakat yang baru saja sampai Dari Pulau Temoyong, setiap hari, sering kali terasa Senang, saat sampai dikonter bus Trans Batam Pelabuhan Sagulung Banyak para calon penumpang yang merasa Menikmati adanya Bus Trans Batam Di Pelabuhan Sagulung ini Semenjak adanya Bus Trans Batam Ekonomi saya Cukup Dibantu Saya setiap hari naik Bus Dengan ongkos RP 4000. Saya sudah sampe di Sekupang Ujar Saur Warga Pulau Temoyong kepada media terbangun ini Kamis 18/1/2018 sakit
Keprinews.com

Layananpun terbilang minim dan murah plus sangat membantu masyarakat batam Sebab kami menunggu Mobilnya gak musti nunggu penuh tunggu setiap hari 15 menit, jalan Saya sebagai masyarakat sangat bersyukur dengan adanya Trans Batam di Pelabuhan Sagulung ini, "katanya Saur.

 Kebutuhan calon penumpang terhadap transportasi Bus Trans Batam yang dikelola oleh pemko Batam melalui Dishub Kota Batam.

 Kebutuhan calon penumpang terhadap transportasi Bus Trans Batam yang dikelola oleh pemko Batam melalui Dishub Kota Batam,Memang tak bisa di pungkiri lagi. 

Selain transportasi ini tergolong murah juga memberikan kenyamanan untuk para penumpang selama perjalanan ke tujuan Tambah Saur Sementara Di tempat terpisah Wahyudin Salah seorang pengawas bus Trans Batam mengatakan Untuk penguna Jasa Bus Trans Batam kami mulai Operasi Dari Pukul 6:00 WIB. 

"sampai jam 18.00 WIB Kami berkomitmen memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat batam kata Wahyudin Di pos Bus Trans Batam Sagulung.

"Lebih lanjut ia menjelas kan untuk ongkos cukup Praktis Dan membantu, Kalau Pelajar Rp 2000 Dan Umum Rp 4000 Jauh dekat Semua sam, Ini lah upanya pemerintah membantu jasa transportasi bagi masyarakat.(red/sumber rg)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bus Trans Batam Sangat Membantu Masyarakat "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA