Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Acara Pisah Sambut Lurah Buliang ,Silahturahmi Camat Batu Aji Bersama Masyarakat Dan Pelantikan LPM Buliang

Batam,Keprinews.com-Acara Pisah sambut Lurah buliang dan silahturahmi Camat batuaji bersama masyarakat batu aji sekaligus pelantikan LPM Kelurahan Buliang Periode 2017-2022,sabtu 13/1/2018 malam bertempat di kantor lurah buliang,kecamatan batuaji.

“Dihadiri Camat Batuaji Ridwan,Anggota DPRD kota batam Drs sugito,kambitmas  Pos kelurahan buliang Aiptu Lubnan,Babinsa buliang serma Andri, kepala puskesmas batu aji,kepala sekolah setingkat SLTP dan SD yang ada di kecamatan batu aji,anggota forum RT/RW Kota Batam.,para RT/RW dan tokoh masyarakat kelurahan buliang,dan dibarengi musik tradisional  sunda dan organ tunggal.
Keprinews. Com
Acara pisah sambut lurah buliang dan pelantikan pengurus LPM buliang(foto hen)

“Acara tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan tarian melayu , pemberian sekapur sirih pembacaan doa yang dipimpin ustad maskud dan seni pasundan.

Walaupun acara tersebut dibarengi hujan rintik2 tapi tidak mengurangi antusias para warga kelurahan buliang dan para tamu undangan  untuk menghadiri Pisah sambut Lurah buliang dan silahturahmi Camat batuaji yang baru menjabat di kecamatan batu aji kepada masyarakat kelurahan buliang.

"Acara Pisah sambut Lurah Buliang dari Drs Husein Siregar kepada Rhamadan ST sebagi lurah yang baru, yang dulu menjabat seklur buliang dan lurah sebelumnya diangkat menduduki sekcam Bulang.

“Dalam Sambutan Ketua LPM Yang baru diantik  Bapak Amananto memaparkan suatu program yang akan membangkitkan upaya masyarakat dalam hal kebersihan,membangun sekretariat LPM Buliang dan pengembangan budaya musik tradisional untuk mendukung program pemerintah kota batam menjadi kota pariwisata.

“Selanjutnya dalam sambutan lurah yang Lama Drs Husein mengatakan Selama menjabat di kelurahan buliang banyak menuai prestasi sampai ketingkat propinsi,dan juga berjuang untuk memberikan yg terbaik khususnya masalah akan dibangunnya sekolah SLTA dan berterima kasih kepada RT/RW yang ikut memperjuangkan bersama,mudah mudahan kepada lurah yang baru bisa lebih baik lagi dari apa yang sudah saya buat,ujarnya .

Dan lurah yang baru juga mengucapkan banyak terimakasih kepada lurah yang lama karena dia tetap mengagap bahwa pak husein adalah senior saya,dan saya berharap pak husein bisa tetap membantu dan memberi masukan demi berkembangnya kelurahan buliang,diakhir sambutanya dia mengucapakan sebuah pantun untuk lurah yang digantikannya” Jalan jalan ,jalan dipantai mencari penyu,penyu berlari hingga kelautan jika bapak sudah ditempat yang baru ,janganlah kami dilupa- lupa.

 Dan diakhir acara pisah sambut ini camat batu aji juga memberikan sambutan dalam sambutanya dia berharap agar masyarakat kelurahan buliang jangan sungkan2 untuk bekerjasama demi kemajuan kita dan bisa memberi tahu langsung segala keluhan dari masyarakat dan dia memberikan no telpon yang bisa dihubungi langsung atau di wa kita siap langsung turun “ujarnya.(hen/ana)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acara Pisah Sambut Lurah Buliang ,Silahturahmi Camat Batu Aji Bersama Masyarakat Dan Pelantikan LPM Buliang"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA