Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Polres Karimun Dapat Penghargaan Terbaik Kinerja Pelayan publik SKCK Dan SIM 2017 Hasil Penilaian Ombudsman RI Dari Kapolri

Karimun,Keprinews.com-Pada hari Rabu, tanggal 13 Desember 2017 sekitar pukul 08.30 wib, bertempat di Auditorium STIK - PTIK Jakarta, Polres Karimun memperoleh penghargaan dari Bapak Kapolri.

Kabid Humas Polda Kepri juga menerangkan bahwa ada juga dua Polres jajaran Polda Kepri lainnya juga meraih Peringkat baik diantara nya adalah Polres Bintan meraih peringkat 9 dari 27 Polres Perairan yg diukur ITK Tahun 2017 dan Polres Natuna meraih Peringkat 24 dari 27 Polres Perairan yg diukur ITK Tahun 2017.

Diterapkan pelayanan publik lebih transparan dan proaktif, membuat Polres Karimun menerima dua sekaligus penghargaan dari Kapolri, Jenderal Tito Karnavian.

Penghargaan tersebut yang didapat Polres Karimun itu diserahkan langsung oleh Kapolri, Jenderal Tito Karnavian kepada Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin, di Auditorium STIK-PTIK Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Kedua, penghargaan model pelayanan publik sim dan skck terbaik Polres perbatasan dengan negara lain, yang diukur dengan menggunakan Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) Polri tahun 2017 kriteria Polres perbatasan oleh Kapolri.

"Berkat diterapkannya pelayanan publik lebih transparan dan proaktif, kita meraih dua penghargaan tersebut dari Kapolri, Atas apa yang diraih, dikatakan Kapolres Karimun belum menjabat setahun itu memang sangat luar biasa.

 "Karimun harus berprestasi terus dan bersyukur selalu Prestasi yang sudah diraih, akan di pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi," ucapnya.

Mendapatnya penghargaan dari Kapolri, Kapolres Karimun mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri, seluruh pejabat utama Polda Kepri serta masyrakat Kabupaten Karimun.

Diharapkan untuk kedepan nya Polres-Polres di jajaran Polda Kepri dapat meningkatkan Prestasi nya, sesuai arahan Kapolda Kepri bahwa Tahun 2017 merupakan Tahun Prestasi, Selain menegakkan tugas polisi, Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin juga serius menerapkan lebih transparan dan proaktif atau bertanggungjawab dalam melaksanakan pelayanan publik ke anggotanya. (red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Karimun Dapat Penghargaan Terbaik Kinerja Pelayan publik SKCK Dan SIM 2017 Hasil Penilaian Ombudsman RI Dari Kapolri"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA