Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Joni Pakun Pimpin Aspemo Kepri "Terpilih Secara Aklamasi"

Tanjungpinang,Keprinews.com-Acara deklarasi Aspemo (asosiasi pengusaha media online) dan pemilihan Ketua Aspemo Kepri berlangsung dengan penuh sukacita , Pelaksanaan deklarasi dan pemilihan ketua Asosiasi Pengusaha Media Online (ASPEMO) dilaksanakan di Hotel Rasa Yakin Tanjungpinang sabtu (16/12/2017) . 

Acara tersebut dihadiri beberapa pengusaha media online yang ada di kepri  yang tergabung dalam ASPEMO Kepri,hadir juga sebagai narasumber Azli Rais Koordinator DPP ASPEMO Kepri dan Hermawanto SH.MH pakar hukum dari Jakarta.
Keprinews.com

Sesuai mandat untuk pembentukan Aspemo kepri yang dikeluarkan DPP Aspemo ,sehingga dalam waktu singkat para pemegang mandat langsung menentukan hari dan jadwal deklarasi ini,Ketua panitia  pak Sudirman   membenarkan terlaksananya Acara ini tidak terlepas dari dukungan dari para saudara2 kita pengusaha media  se-Kepri yang bergabung di aspemo“ujarnya.

Dalam Acara deklarasi dan pemilihan Ketua, Jonni Pakkun terpilih secara aklamasi ,ketua terpilih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman yang tergabung dalam ASPEMO di Kepri dan juga berterimakasih kepada teman teman pengusaha media yg memberikan sumbangsih pemikiran,materi dan saran sehingga Acara ini bisa terlaksana “ujarnya.(Red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Joni Pakun Pimpin Aspemo Kepri "Terpilih Secara Aklamasi""

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA