Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

PLN Adakan Kegiatan Sosialisasi Ketenaga Listrikan Kepada Masyarakyat Kelurahan Kibing

Batam,Keprinews.com-Kegiatan Sosialisasi ketenaga listrikan yang dilaksanakan di kelurahan kibing batuaji Rabu,(6/12/2017)dilaksanakan oleh pihak PLN bersama Masyarakat .

Adapun Sosialisasi tersebut dilaksakan untuk meningkatkan tentang pelayanan dan kinerja PLN kepada  Seluruh perwakilan RT kelurahaan kibing,ujar pihak dari PLN.

Pihak PLN memberikan  kesempatan kepada warga agar bisa menyampaikan keluhan dan masukan secara  bergiliran,Dan pihak PLN memberi penjelasan sangat baik dan bisa di terima oleh masyarakat.

Salah seorang dari perwakilan warga Rt putri tujuh yang diwakilkan  julius simanjuntak (Rt) mengatakan  ada sebagian warganya tidak ada pelayanan PLN terhadap warganya yg sudah lama bermukim  diputri tujuh,dan pihak PLN menjelaskan mungkin itu akibat lahan yang di tempati masyarakat mungkin bermasalah dan juga pihak dari Pln disomasi oleh pihak yang memiliki legalitas kepemilikan lahan, ujar pihak pln.Julius juga menambahkan meminta pohon yang ada di sekitar tali listrik yang  sudah sangat mengwatirkan warganya agar bisa diatasi oleh pihak pln.

Setelah saran dan masukan yang diajukan masyarakat kepada pihak PLN disampaikan, pihak pln menghimbau agar masyarakat bekerjasama dan ikut memberikan masukan yang lebih bagus agar tercapainya pelayanan yang diharapkan masyarakat .

Diakhiri acara sosialisasi tersebut pihak PLN menyampaikan juga  apabila ada keluhan dari saudara ,kami siap menanggapi yg saudara sampaikan dan kami juga siap 24 jam ,alasan telepon nomor darurat mungkin bapak rasa tergangu,ujarnya.(Hms)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PLN Adakan Kegiatan Sosialisasi Ketenaga Listrikan Kepada Masyarakyat Kelurahan Kibing"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA