Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Putra Tanjung Pinang Pimpin Wakapolda Kepri

Batam,Keprinews.com-Upacara Serah terima jabatan Wakapolda Kepri dari Brigjen Didi Haryono kepada Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH berlangsung, Selasa (28/11/2017).
"Sertijab jabatan Wakapolda Kepri dilakukan Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian di Mapolda Kepri.

Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH  sebelumnya menjabat sebagai Karo Multimedia Divisi Humas Polri.
"Berdasarkan data yang ditulis di wikipedia, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH  adalah  kelahiran Tanjungpinang, 9 Januari 1967
Foto Kapolda Kepri (tengah),Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH(kanan),Brigjen Pol Didi Haryono(Kiri)

“Untuk Kapolda jadwalnya, Rabu (29/11) di Mabes Polri,” kata Kabid Humas Polda Kepri ,Erlangga juga  menerangkan hari ini tidak hanya wakapolda saja yang menjalani prosesi serah terima jabatan (sertijab) Tapi juga Ditreskrimum, Ditresnarkoba, Ditintelkam serta Kapolres Bintan. Setelah sertijab ini akan dilaksankan acara ramah tamah dengan pejabat yang baru.

“Untuk pisah sambut acaranya digabung jadi satu dengan ramah tamah,” ungkapnya.

Sesuai jadwal yang ada, kata Erlangga Rabu (29/11) setelah sertijab di Mabes Polri. Kapolda Kepri yang baru maupun yang lama, akan menuju ke Batam.

“Jadwalnya Rabu sore Irjen Pol Sam Budigusdian dan Irjen Pol Didid Widjanardi datang ke sini .Kamis (30/11) pagi, kata Erlangga acara memori serah terima dari Kapolda baru ke lama dilaksanakan.

Setelah acara ini dilanjutkan dengan farewell parade Kapolda baru didepan seluruh jajaran Polda Kepri.
“Nanti juga ada rapat paripurna bhayangkari,Dan penyerahan jabatan ibu asuh polwan,” tutur Erlangga. Erlangga menuturkan Kamis sore, akan dilaksanakan acara pelepasan Irjen Pol Sam Budigusdian meninggalkan Mapolda Kepri.

“Malamnya pisah sambut di Hotel Radisson. Jumat (1/12) mengantarkan kapolda lama ke bandara,” pungkasnya.red/Hms

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putra Tanjung Pinang Pimpin Wakapolda Kepri"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA