Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Sebanyak 222 Putri Srikandi Kepri Berjuang Menjadi CPNS Kanwil Humham Propinsi Kepri

Tanjungpinang,Keprinews.com-Kompetisi untuk menjadi srikandi Kanwil Hukum dan Hak Azasi manusia propinsi kepulauan Riau  dilakukan kamis 26/10/2017  di lapangan samapta wira pratama dikomplek markas korem 033/WP tanjung pinang.

Keprinews.com
Sebanyak 222 Putri dari Seluruh Kabupaten dan Kota  se Provinsi Kepulauan Riau berbaur menjadi satu berjuang menentukan masa depan untuk mengisi sebagai abdi negara khususnya mengisi Formasi sipir Lapas Wanita Kelas II A di lingkungan Kanwil Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau.

Dipagi yang ceria ini semangat dengan penuh harapan dan  Keseriusan para putri Srikandi kepri ini sudah berkumpul memenuhi Lapangan Samapta Wira Pratama di Komplek Markas Korem 033/WP.

Adapun jumlah yamg akan diterima untuk CPNS yang akan di Rekrut dari 222 orang hanya menjadi 74 orang,sehingga para srikandi srikandi ini  harus berjuang untuk manjadi yang terbaik dan penuh dengan keseriusan untuk terpilih diantara yang akan diterima  menjadi CPNS di  Kanwil Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Kepri .hen/red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebanyak 222 Putri Srikandi Kepri Berjuang Menjadi CPNS Kanwil Humham Propinsi Kepri"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA