Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Bupati Bintan Beri Bantuan Perlengkapan Sekolah Siswa SD/MI Dan Siswa SMP/MTS SeKabupaten Bintan

Bintan,Keprinews.com - Bupati Bintan H. Apri Sujadi S. Sos menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah siswa SD/MI dan siswa SMP/MTS Se Kabupaten Bintan jumat (27/10)

Penyerahan bantuan perlengkapan sekolah dari tingkat SD sampai SMP dilaksanakan di halaman sekolah SMPN 1 Bintan Timur, penyerahan bantuan deberikan secara simbolis oleh Bupati Bintan Apri Sujadi.
H.Apri Sujadi .S.sos menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah(foto)

Dalam penyerahan bantuan perlengkapan sekolah  dihadiri Sekda Bintan, Ketua DPRD Bintan, Kadis Pendidikan, BKD, Kadis Perpustakaan, Kakan Satpol PP, Kepala UPT Pendidikan, Camat Bintan Timur, Kepala Sekolah Se Bintan serta Wali murid ikut menyaksikan penyerahan bantuan perlengkapan sekolah oleh Bupati Bintan.

Syamsul Kepala sekolah SMPN 3 perwakilan Kepala Sekolah SD/SMP Se Bintan dalam sambutanya menyampaikan, " mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Bintan yang mana telah membuat program yang benar benar tepat sasaran dalam menentaskan pendidikan.
Dan berharap program ini bisa berkepanjangan sehingga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

Siti Rohani Sekalu Kepala sekolah SMPN 1 Bintan Timur mengatakan," Dengan program yang  di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Bintan benar benar baik dan bagus sehingga anak anak bisa lebih baik dalam pendidikan.
Bantuan yang diberikan Bupati Bintan benar benar sangat membantu bagi anak anak yang kurang mampu ucap Siti,"

Apri Sujadi menuampaikan, " pendidikan merupakan salah satu program pemerintah yang harus di lakukan sehingga dapat membuat anak anak dapat meningkatkan ke sekolah yang lebih tinggi.
Kurang lebih 7000 siswa yang akan kita berikan bantuan peralatan sekolah seperti 5 pasang baju, sepatu dan tas sekolah.
Program ini akan terus kita lakukan kunci keberhasilan dalam pendidikan Pemerintah Pihak sekolah dan masyarakat hendaklah sejalan agar apa yang kita inginkan bisa tercapai, Dia juga menyampaikan kita selaku Guru serta orang tua harus waspada pada anak kita sehingga tidak salah jalan dengan bimbingan Guru yang sejalan dengan Wali Murid anak anak kita bisa mencapai prestasi yang lebih baik apa lagi dalam bidang olah raga untuk tahun ini prestasi olah raga sangat sangat memuaskan dan terus kita tingkatkan ucap Apri.(hms)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Bintan Beri Bantuan Perlengkapan Sekolah Siswa SD/MI Dan Siswa SMP/MTS SeKabupaten Bintan"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA