Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Acara Pisah Sambut Kepala BC Batam Berlangsung Sangat Hikmad


Batam,Keprinews.com acara pisah sambut kepala bea cukai batam berlangsung sangat hikmad di lapangan volly kantor bea cukai batu ampar selasa 29 agustus 2017 sekitar jam 07.00 wib dihadiri para undangan dan pejabat bc batam walaupun dibarengi hujan rintik -rintik tetapi acara tetap berlangsung.

Keprinews.com
Photo Acara pisah sambut kepala BC Batam

Bapak Nugroho Wahyu Widodo, telah resmi digantikan oleh Susila Brata, Selasa (29/8/2017) pagi. Ia akan mengemban tugas sebagai Staf Ahli Bidang Pengawasan dan Penegakan Hukum Dirjen Bea Cukai pusat. Sementara Susila Brata sebelumnya bertugas di Jakarta.

"Dalam sambutnya beliau berpesan "Tugas saya di sini (BC Batam) sudah selesai, dan akan mengemban tugas pada bidang lain. Tidak terasa waktu cepat berlalu dan kita harus berpisah," ungkap Nugroho.
Dilanjutkan, pergantian pemimpin merupakan hal yang biasa dalam tubuh suatu instansi. "Ini adalah hal yang biasa terjadi tujuannya agar bisa memberikan warna baru dalam tubuh instansi Bea Cukai Batam ini," lanjutnya.
Dan dia berharap kedepannya upaya yang saya lakukan selama saya di BC batam malah lebih baik lagi dipimpin bapak  susilo brata kedepanya ujarnya di akhir sambutan.(Tam/ana)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acara Pisah Sambut Kepala BC Batam Berlangsung Sangat Hikmad"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA