Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

TNI-AD Gelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Natuna

KepriNews.com,Natuna- TNI AD yang ada di Natuna dengan dipimpin Kodim Natuna menggelar Ziarah makam ke Taman Makam Pahlawan Natuna, Jalan H. Aadam Malik, Ranai, Selasa  (20/6). Prosesi ziarah makam berlangsung khidmat. Kasdim Natuna, Mayor Inf. Oki Fiqriansyah tampil sebagai pimpinan rombongan. Anggota rombongan terdiri dari personil Kodim, Kompi C, kompi D dan ibu-ibu Persit.

Mayor Oki mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiaran HUT Kodam Bukit Barisan (BB) yang ke 67. Sebelumnya Kodim telah menggelar berbagai kegiatan seperti MTQ, MHQ, Cerdas Cermat, Pertandingan Catur dan lain sebagainya.

"Kita mengenang jasa pahlawan yang telah mendahului kita.  Berkat perjuangan mereka kita bisa seperti ini sekarang. Kegiatan ini bagian dari peringatan HUT Kodam," kata Mayor Oki usai memimpin ziarah.

Ia berharap semangat kerja peraonil TNI AD di Natuna di Natuna bisa meningkat setelah melakukan renungan di Taman Makam Pahlawan. "Ya semoga saja kegiatan ini bernilai ibadah dan beenilai semangat kerja," harapnya..red/zh


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI-AD Gelar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Natuna"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA