Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Kapolda Kepri Dengan Awak Media Se-Kepri

KepriNews.com,Batam- Indahnya ikatan persaudaraan  dibulan suci ramadhan ini, membuat kesejukan bagi setiap insan ciptaan tuhan yang memberikan keindahan tersendiri,sehingga  dalam rangka tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH mengundang   awak media se-provinsi Kepri dalam rangka Silaturahmi dan Koordinasi terjalinnya kerja sama antara media dan institusi Polri dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat pada hari Selasa (20/6/2017) bertempat di Aula PIH Batam Centre.

KepriNews.com
photo buka bersama polda kepri dengan awak media se-kepri
Dalam acara tersebut dihadiri  Kapolda Kepri didampingi oleh   Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri dan para pejabat utama Polda Kepri dan juga  ustad Muhammad Basyir sebagai penceramah dalam acaara tersebut, serta dihadiri oleh perwakilan media cetak,online dan televisi se-kepri .

Dalam acara tersebut penceramah ustad Muhammad basyir dalam ceramahnya menyatakan tugas polri sudah sangat berat,sehingga teman-teman wartawan  diharapkan benar-benar memberitakan sesuai dengan fakta dan jangan jadi berita menyesatkan masyarakat,danjadilan wartawan yang member tulisan dan informasi yang benar dan akurat sehingga masyarakat tau informasi di kepri ini ujarnya dalam ceramah tersebut.

Dengan terlaksananya silaturahmi dan buka bersama para awak media se-kepri ini diharapkan dapat memberikan konstibusi yang cukup berarti agar tetap terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kepri.

Hal tersebut disampaikan pula oleh kapolda Kepri dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ” Melihat peran Pers yang sangat penting rekan wartawan sangat diharapkan menjadi pelopor dalam rangka memberikan pembelajaran yang benar dalam masyarakat khususnya dalam pemberian informasi. Jangan sampai kita memberikan informasi yang salah bahkan dalam menyesatkan masyarakat.” Ujar Kapolda Kepri dalam acara tersebut.

“Masyarakat sudah cerdas, apabila kita mendapatkan informasi yang tidak sesuai dan tidak benar maka itu kita akan tinggalkan.” Tegas Kapolda Kepri.
Acara dilanjutkan dengan tausiyah menjelang buka puasa dan disusul buka bersama dan sholat Maghrib. (red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Kapolda Kepri Dengan Awak Media Se-Kepri"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA