Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

PBB Bisa Bayar Secara Online DI Bank Bjb

KepriNews.com

KepriNews-Batam; Kemudahan untuk Masyarakat Kota Batam yang ingin membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) pedesaan maupun perkotaan (p2) bisa memanfaatkan fasilitas pembayaran PBB secara online melalui bank bjb. "Pelayanan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat Kota Batam dalam memenuhi kewajiban pembayaran PBB kepada negara, dimana masyarakat memiliki berbagai pilihan dalam pembayaran PBB. bank bjb memiliki berbagai produk perbankan yang dapat menjadi pilihan untuk transaksi bisnis dan keuangan bagi nasabahnya maupun masyarakat Kota Batam," ujar Branch Manager bank bjb Cabang Batam, Ahmad Faizal dalam Test Operasional (TO) PBB-P2 di Kantor bank bjb Cabang Batam yang dihadiri Kepala BP2RD Kota Batam Raja Azmansyah, Rabu (31/5).

Dengan kerjasama antara bank bjb melalui Kantor Cabang Batam dengan Pemerintah Kota Batam melalui BP2RD Kota Batam diharapkan dapat meningkatkan layanan serta percepatan pembayaran dan penerimaan pajak daerah khususnya penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Kota Batam.

Dengan adanya layanan penerimaan pembayaran PBB-P2 ini pula, lanjutnya lagi, Wajib Pajak dapat melakukan pembayaran PBB Kota Batam melalui bjb Digi, Jaringan Kantor, dan Jaringan ATM bank bjb 24 jam sehari di seluruh Indonesia secara real time online mulai tanggal 1 Juni 2017.

Dengan begitu, pencapaian target penerimaan setoran pajak daerah khususnya PBB-P2 di wilayah Kota Batam dapat  meningkat sehinga tentu  dapat pula meningkatkan pendapatan asli daerah.

Sejalan dengan pencapaian misi bank bjb, diharapkan sinergi yang sudah terbangun oleh bank bjb dan Pemerintah Kota Batam dapat mendorong laju perekonomian Daerah serta sebagai salah satu program bank bjb dalam rangka mendukung peningkatan pendapatan daerah bagi pemerintah daerah di setiap wilayah operasional bank bjb berada khususnya dalam hal penerimaan pajak di Kota Batam.

Ditempat yang sama Kepala BP2RD Kota Batam, Raja Azmansyah berterima kasih bank bjb yang telah memberikan kemudakan kepada masyarakt untuk menunaikan kewajiban sebagai wajib pajak. "Dengan ini antusias masyarakat untuk membayar pajak menjadi tinggi karena proses yang mudah  dan ini selaras dengan target kami," katanya.

Apalagi, lanjut Raja Azmansyah  kedepan pemerintah sudah akan menerapkan pembayaran atau transaksi secara non tunai. "Program online dan mobil banking yang dilakukan bank bjb dalam kemudahan pembayaran PBB-P2 ini tentu saja merupakan suatu dukungan kepada pemerintah," tutupnya.tam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PBB Bisa Bayar Secara Online DI Bank Bjb "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA