Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Koperasi PWI Kepri Dan PT Mandiri Propertindo Sepakat Bangun Perumahan Wartawan

KepriNews,Batam-Koperasi Warta Sejahtera, koperasi milik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, menggandeng PT Tri Mandiri Propertindo (TMP) Batam untuk membangun kompleks perumahan wartawan di Nongsa Batam. Keduanya telah menandatangani kesepakatan pada Sabtu, (1/11) lalu.
Kesepakatan antara kedua belah pihak itu dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani oleh Ketua Koperasi Warta Sejahtera, Saibansah Dardani dan Direktur PT TMP Batam, Sudirman.

Koperasi PWI Kepri Dan PT Mandiri Propertindo  Bangun Perumahan Wartawan
Koperasi PWI Kepri Dan PT Mandiri Propertindo  Bangun Perumahan Wartawan
Penandatangan kedua belah pihak itu disaksikan oleh Ketua PWI Kepri, Ramon Damora, Sekretaris Dewan Kehormatan (DK) PWI Kepri, Richard Nainggolan dan anggota DPRD Kota Batam, Hendra Asman.

Seusai penandatanganan MoU, Ketua PWI Kepri Ramon Damora mengatakan, pembangunan rumah wartawan ini adalah program lama. Karena selain concern untuk terus meningkatkan skill dan kemampuan wartawan di Kepri dengan menggelar beberapa kali Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilanjutkan dengan Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI) di Batam, PWI Kepri juga ingin meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“ Ini adalah impian dan harapan sejak lama wartawan anggota PWI Kepri,” ungkapnya.

Pembangunan kompleks perumahan wartawan di Nongsa Batam ini, tambah Sekretaris DK PWI Kepri, Richard Nainggolan, adalah tahap pertama. Diharapkan, program ini juga dapat dilanjutkan di Bintan, Tanjungbalai Karimun dan daerah lain di Provinsi Kepri.

“ Kalau bisa, kita juga bisa membangun kompleks perumahan wartawan di Bintan, Karimun atau daerah lain di Kepri,” ujar Richard Nainggolan.

Sementara itu, Ketua Koperasi Warta Sejahtera, Saibansah Dardani mengatakan, diharapkan kepada para anggota PWI Kepri yang telah menjadi anggota Koperasi Warta Sejahtera dan memenuhi syarat untuk mendapatkan alokasi rumah, agar segera menyiapkan segala kelengkapan persyaratan.

“ Nanti akan kita umumkan kepada anggota koperasi mengenai persyaratan dan harga jual rumahnya,” kata Saibansah Dardani.

Direktur PT TMP Batam, Sudirman mengungkapkan, bagi perusahaannya, pembangunan kompleks perumahan wartawan ini adalah satu kebanggaan, karena bisa memberikan kontribusi bagi para wartawan di Kepri. Pihaknya tidak memiliki motivasi untuk mencari keuntungan dari kegiatan ini.
“ Kepercayaan dari PWI Kepri ini merupakan kebanggaan bagi kami. Untuk itu, kami akan berusaha memberikan kontribusi yang terbaik bagi wartawan anggota PWI Kepri,” tutur Sudirman.

Penandatanganan ini juga disaksikan oleh Hendra Asman, anggota DPRD Kota Batam dari Partai Golkar. Pada kesempatan itu, Hendra Asman menyampaikan dukungannya pada program ini. “Kami mendukung program ini, diharapkan nantinya akan dapat memberikan kontribusi positif dari teman-teman pers untuk pembangunan daerah,” ungkap pengusaha muda itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koperasi PWI Kepri Dan PT Mandiri Propertindo Sepakat Bangun Perumahan Wartawan"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA