Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Silahturahmi Koalisi Merah Putih Sepi Undangan

Kepri News,Pekan Baru-Koalisi Merah Mutih (KMP) malam ini menggelar acara silaturahmi di Pekanbaru, Riau. Namun suasana di tempat acara masih sepi pengunjung.

Pertemuan tersebut digelar di Ballroom Hotel Aryaduta, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Kamis (16/10/2014). Rencananya dalam pertemuan itu akan dihadiri Jenderal (Purn) Djoko Santoso. Informasi yang beredar juga akan dihadiri Ketum PAN Hatta Rajasa.

Sesuai jadwal, seharusnya acara ini sudah dimulai pukul 19.00 WIB. Namun hingga pukul 20.30 WIB belum banyak undangan yang hadir.

Ruangan yang begitu besar, belum sampai separuh terisi. Banyak meja dan kursi yang kosong. Tamu yang datang baru sedikit. Namun mereka tetap menyantap hidangan makanan dan minum yang tersedia.

Acara yang ditunggu-tunggu belum juga bisa terlaksana. Sementara para tamu undangan dari KMP pusat juga belum ada yang datang.

Akhirnya tamu sedikit yang lebih dulu datang, dihibur dengan organ tunggal. Tidak jelas, siapa saja para elit KMP sebenarnya yang akan hadir dalam acara ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silahturahmi Koalisi Merah Putih Sepi Undangan"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA