Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kabinet Jokowi Diumumkan di Priok Pukul 19.00

Kepri News,Jakarta-Pengumuman kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bakal diadakan pukul 19.00 WIB di Dermaga 302 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (22/10).

Hal itu dikonfirmasikan oleh Corporate Secretary Pelindo II Rima Noviyanto kepada CNN Indonesia, Rabu (22/10). “Wartawan yang ingin ke sana harus ke Kantor Pusat Pelindo II dulu untuk mengambil ID,” katanya.

Saat ini sudah dipersiapkan satu tenda besar di dermaga itu. Pasukan Pengamanan Kepresidenan (Paspampres), kata Rima, sudah siaga di dermaga itu.

Sebelumnya Rima mengatakan Pelabuhan Tanjung Priok siap menjadi tempat penyelenggaraan pengumuman. “Jadi atau tidak jadi, kami siap di sini,” katanya.

Rima mengatakan Paspampres telah memeriksa sejumlah lokasi di Pelabuhan Tanjung Priok terkait rencana pengumuman kabinet Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Penyisiran oleh Paspampres di kawasan pelabuhan dilakukan kurang lebih dua jam dari pukul 13.00-15.00 WIB.

Kendati banyak pengamanan di kantor Pelindo, namun dia menegaskan tidak ada hambatan dalam aktivitas perusahaan hari ini. Dia mengakui kedatangan Jokowi ke pelabuhan bukan pertama kali dilakukan. "Beberapa minggu lalu kan Pak Jokowi juga sudah meninjau Pelabuhan Tanjung Priok, jadi bagi kami pengamanan ini biasa saja," tuturnya.Sumber CNN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabinet Jokowi Diumumkan di Priok Pukul 19.00 "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA