Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Pernikahan raffi nagita disiarkan langsung di tv

Kepri News,Jakarta -Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) kurang dari sebulan lagi. Pernikahan keduanya diprediksi akan berlangsung secara mewah. Pasalnya, selain disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi, Raffi dan Gigi juga turut mengundang sekitar 3000 tamu.
 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi)

"Iya (disiarkan langsung), tapi aku nggak tahu televisi mana. Undangannya sekitar 3000 undangan," ujar adik Raffi, Nisya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014).

Namun sayang, pernikahan yang rencananya digelar pada 17 Oktober 2014 itu hanya boleh dihadiri oleh keluarga dekat. Bahkan, mantan kekasih Yuni Shara itu sepertinya tak mengizinkan media untuk datang melakukan peliputan di hari resepsi pada 19 Oktober 2014 di Bali.

"Iya hanya dihadiri keluarga, biar lebih (kebersamaan). Kalau di Jakarta kan banyak undangannya, kalau di Bali lebih sedikit, jadi lebih terasa kebersamaannya. Resepsi yang di Bali jadi, hanya keluarga saja, hanya teman-teman dekat nggak banyak," ucapnya.

Dalam waktu dekat nanti, rencananya pemain film Bukan Bintang Biasa itu akan membuat acara syukuran kecil-kecilan. "Mungkin ada sih ya nanti (syukuran), cuma nggak ada bulan-bulan ini. Bulan ini nggak ada rencana apa-apa," tuntas Nisya.(sumber liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pernikahan raffi nagita disiarkan langsung di tv"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA