Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Bom Meledak di Dekat Kantor Kemlu Mesir, 4 Orang Tewas

Kepri News,Kairo - Ledakan bom terjadi di dekat kantor Kementerian Luar Negeri Mesir di Kairo. Empat orang tewas akibat peristiwa ini.

AFP melaporkan, Minggu (21/9/2014), peristiwa ini terjadi pagi tadi. Empat orang yang meninggal dunia terdiri dari dua polisi dan dua sipil.

Kantor Kementerian Luar Negeri Mesir berada di daerah yang padat penduduknya, tepatnya dekat dengan sungai Nil. Di sana juga ada kediaman dinas menteri luar negeri dan beberapa kantor pusat televisi setempat.

Setelah ledakan, tampak di tayangan televisi setempat, polisi menyisir kawasan tersebut. Mereka membawa anjing pelacak untuk menelusuri kemungkinan adanya bom lain.(SumberAFP)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bom Meledak di Dekat Kantor Kemlu Mesir, 4 Orang Tewas"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA