Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Penjaga gawang"Trima Kasih CHELSEA

Kepri News-Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, mengungkapkan rasa terima kasih kepada klubnya tersebut yang mendukung penuh dirinya saat menjalani masa pinjaman di Atletico Madrid.

Courtois didatangkan Chelsea pada 2011 silam, dan kemudian dipinjamkan ke Atletico selama tiga musim terakhir. Bersama Rojiblancos, Courtois telah memenangkan trofi Europa League, Copa del Rey dan La Liga pada musim lalu.


Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois
Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois
Musim ini, Courtois kembali ke Stamford Bridge dan sukses menggeser Petr Cech dari posisi penjaga gawang utama The Blues musim ini. Dan juga, ia berterima kasih atas dukungan penuh yang diberikan Chelsea sejak dirinya bergabung pada 2011 silam.

"Ini merupakan hal yang sangat bagus saat salah satu tim terbaik di dunia datang kepada Anda. Chelsea menempatkan banyak kepercayaan dan mereka memberikan kesempatan untuk berkembang dengan cara terbaik," ujar Courtois seperti dilansir Squawka, Sabtu (20/9/2014).

"Christophe Lollichon (pelatih kiper Chelsea) mengikuti saya saat saya di luar negeri dan klub tetap melakukan komunikasi. Dia melihat permainan saya dan menganalisis performa saya. Ini sungguh bagus. Anda merasa penting karena itu, bahkan saat anda tidak berkostum Chelsea. Mereka tahu perkembangan anda dengan baik dan mereka memberikan dukungan," tandasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjaga gawang"Trima Kasih CHELSEA"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA