Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

2 Diskotek Terbesar di Batam di Razia Polisi

[Kepri News] Batam - Jajaran Polda Kepulauan Riau (Kepri) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri menggelar razia narkotika pada hari Sabtu (20/9/2014) dini hari. Razia tersebut dilakukan di sejumlah tempat hiburan di kota Batam.

Razia yang dipimpin Direktur Narkoba Polda Kepri, Kombes PolWiyarso ini menyisir sejumlah diskotik di Batam yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkotika. Razia gabungan aparat kepolisian,TNI dan BNN Provinsi Kepri ini berlangsung di tempat hiburan terbesar seperti, Diskotik Pasifik dan Diskotik Planet.
2 Diskotek Terbesar di Batam di Razia Polisi
Polda Kepulauan Riau (Kepri) dan Badan Narkotika Nasional (BNN)
Dari hasil razia yang digelar dari mulai jam 01.00 WIB aparat gabungan ini mengamankan sedikit nya 120 orang. "Kegiatan razia yang di gelar malam ini lebih fokus pada peredaran narkotika dan penggunaan narkotika di tempat hiburan malam," ujar Wiyarso.

Para pengunjung yang disinyalir mengkonsumsi narkotika langsung digelandang ke Mapolresta Barelang, Batam untuk dilakukan tes urine.

Meski kepolisian telah mengamankan ratusan pengunjung di dua tempat hiburan terbesar di Batam ini, polisi belum menemukan barang bukti narkotika.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Diskotek Terbesar di Batam di Razia Polisi"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA