Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Jupe Masih Ingin Dalami Karakter Diego Michiels

KepriNews.com, Jakarta; Bantahan demi bantahan terlontar dari mulut Julia Perez (Jupe) mengenai kedekatannya dengan Diego Michiels. Meski foto kemesraan keduanya kerap muncul di media sosial.

Jupe tak menampik kalau dirinya tengah dekat dengan mantan kekasih Julia Perez tersebut. Namun Jupe membantah kalau ia dan Diego telah berpacaran karena Jupe ingin mengenal karakter Diego lebih jauh.

"Kami temenan saja, masih nikmati saja. Pengin tahu karakternya dulu, biar nggak menyesal," kata Jupe di kawasan Bekasi Town Square, Bekasi, Selasa, (19/8/2014).

Ia juga melanjutkan kalau dirinya dekat dengan pemain sepak bola asal Belanda tersebut karena memang ia ingin mengetahui segalanya tentang Diego. "Aku mau dia keluarkan aslinya dulu, biar terasa nyaman, klik, barudeh hayo. Take it easy, tenang saja, jodoh kan nggak kemana," tambahnya.
Jupe Masih Ingin Dalami Karakter Diego Michiels
Jupe Masih Ingin Dalami Karakter Diego Michiels
Jupe juga mengungkapkan karakter aslinya yang sebenarnya. "Gue kan orangnya posesif, pejuang, ngebosenin, kerja keras, gue jarang keluar malam," jelasnya.

Apalagi memang dikatakan olehnya salah satu penyebab dirinya putus dengan Gaston Castano karena memang selama ini dirinya tidak banyak memiliki waktu untuk bersama-sama.

"Gue paling punya waktu kalau weekend doang. Sisanya gue kerja, ke sana, ke mari, itu juga kan yang bikin gue putus kemarin," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jupe Masih Ingin Dalami Karakter Diego Michiels"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA