Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Asmirandah-Jonas Rivanno yang Memutuskan Tak Lagi Perpanjang Kontrak dengan SinemArt

KepriNews.com - Sejak kabar pernikahanya menuai kontroversi, karier pasangan pemain sinetron Asmirandah-Jonas Rivanno sepertinya mulai redup. Keduanya jarang tampil lagi di layar kaca. Beredar kabar, karena sepi job Andah dan Jonas mengalami masala finansial.

Rupanya, rumah produksi SinemArt yang selama ini jadi tempat mereka bernaung, sudah tidak mempekerjakan mereka lagi. Andah dan Jonas sendiri yang memutuskan untuk berhenti dari rumah produksi tersebut.
Asmirandah-Jonas Rivanno
Asmirandah-Jonas Rivanno

"Sebelum mereka menikah, kontrak dengan kami sudah berakhir, habis. Saat itu, kami tawarkan kesempatan kepada mereka untuk memperpanjang kontrak. Tapi mereka sepakat untuk memutuskan kontrak kerja dengan kami," ungkap Dhini, staf Humas SinemArt saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa (19/8).

Dhini menegaskan, bahwa Andah dan Jonas yang memilih berhenti dari Sinemart. Mereka memutuskan tak memperpanjang kontrak, karena ingin pindah ke rumah produksi lain.

"Mereka tinggalkan SinemArt dan ingin coba tantangan baru dengan PH lain. Kalau tidak salah, mereka kemudian bergabung dengan Screeplay," ungkapnya.

Pihak Andah dan Jonas sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan karena kediamannya di Cibubur sudah sepi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asmirandah-Jonas Rivanno yang Memutuskan Tak Lagi Perpanjang Kontrak dengan SinemArt"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA