Jefridin Disambut Hangat Masyarakat Kecamatan Bulang Dihalal Bihalal Syawal 1445 H

Foto:ist

Keprinews
, Batam--Masyarakat Kecamatan Bulang dengan penuh kehangatan menyambut kedatangan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. diacara Halal Bihalal Wali Kota Batam bersama Masyarakat se-Kecamatan Bulang di Balai Perikanan Budidaya Laut (BPBL) Setokok, Sabtu (11/05/2024). Masih disuasana Syawal 1445 Hijriah, Jefridin menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.


"Atas nama Wali Kota Batam, Pemerintah Kota Batam, mengucapkan Minal Aidin Walfaizin. Mudah-mudahan segala amal ibadah Kita diterima Allah SWT dan segala salah dimaafkan oleh Bapak/Ibu semua," ucapnya yang hadir bersama istri, Hariyanti Jefridin.


Dikesempatan itu, Ia menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi berhalangan hadir diacara Halal Bihalal ini. Namun demikian Halal Bihalal tetap berlangsung dalam menjaga Hablu Minannas. 


"Hubungan sesama manusia ini harus dijaga. Mudah-mudahan melalui Halal Bihalal ini, segala salah dimaafkan. Saya ucapkan terimakasih kepada Camat yang sudah menaja kegiatan silahturahmi," tuturnya.


Ditiap kesempatan Ia selalu mengajak agar masyarakat kompak bersatu untuk menjaga Batam aman, nyaman dan kondusif. Mengingat pada 27 November 2024 akan dilaksanakan Pilkada serentak di 514 Kabupaten/Kota, Ia mengingatkan untuk terus bersatu dan tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang berkembang. 


"Pemilu Presiden dan Legislatif sudah berlangsung dengan sukses. Terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan Pemilu pada Februari lalu. Mari Kita sukseskan Pilkada 2024 pada November mendatang. Hingga Pilkada berlangsung aman, damai dan sukses," harapannya.


Wali Kota Batam, menurutnya sudah meletakkan pembangunan di Kota Batam, baik fisik maupun non fisik. Ini merupakan komitmen dari Wali Kota Batam dalam rangka mewujudkan Batam menjadi Kota madani, modern dan sejahtera.


"Berhasilnya suatu pembangunan apabila antara umarra, ulama dan umat kompak bersatu. Apabila tiga ini sudah bersatu, Insyaallah pembangunan berjalan dengan baik. Untuk itu mari terus dukung pembangunan di Kota Batam," tutur pria kelahiran Selatpanjang ini.() 

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA