Ketua Panwascam Selayar, Adrian Hasdi Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Ketua Panwascam Selayar, Adrian Hasdi Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024(ist) 

Keprinews.com, Lingga - Ketua Panwascam , Kecamatan Selayar , bersama Kapolsubsektor Polsek Daik Lingga,Babinsa Koramil 05 Daik, kawal Pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024 ,pada Minggu (11/02/2024).


Pengawalan ketat yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Lingga, melalui Panwascam Kecamatan Selayar dan TNI-POLRI adalah untuk memastikan pendistribusian Logistik Pemilu dapat berjalan aman dan lancar.


Pendistribusian logistik ini menggunakan belasan truk yang di keluarkan dari gudang logistik yang beralamat di Jl. Datuk Laksemana, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.


Adapun jumlah logistik yang dilakukan pengawasan dan pengawalan ketat adalah 65 kotak suara dan 5 Box kontainer plastik untuk rekapitalisasi di tingkat PPK, yang tersebar di 12 Tempat Pemungutan Suara (TPS ) dan sebanyak 48 bilik suara.


Ketua Panwascam Kecamatan Selayar Adrian Hasdi mengatakan ,"Dengan di bantu pihak TNI-Polri kita memastikan seluruh logistik akan diterima seluruh desa sampai sehari sebelum pencoblosan," ujarnya.


"Saya berharap dan memastikan proses pendistribusian logistik hari ini dan pesta Demokrasi tahun 2024 dapat berjalan lancar, aman dan kondusif menuju ke Kecamatan Selayar hingga ke TPS nantinya hingga selesai rekapitalisasi," pungkasnya.






Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA