Harianto Pemuda Selayar Yakin Caleg Muda Partai Perindo Dapat Bersaing di Pemilu 2024

Harianto, pemuda Kecamatan Selayar (Dok: Ist)     
Keprinews.com, Lingga - Harianto yang akrab di sapa bang Toyib pemuda Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga meyakini Caleg Muda Partai Perindo Dapat Bersaing kontes Demokrasi di Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Maret 2024 nanti.


Dirinya meyakini akan tetap optimis untuk memenangkan Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap bernomor urut 16 yang ikut kontes pesta Demokrasi Pemilu 2024 dapat bersaing pada pesta demokrasi nanti.


"Meskipun dengan keterbatasan finansial saya meyakini, melalui caleg muda Partai Perindo memiliki niat dan semangat yang tinggi dalam memajukan daerah khususnya Kecamatan Selayar dan Kabupaten Lingga pada umumnya," ujar Harianto, pada Minggu (04/02/2024).


"Menurutnya, pesta demokrasi kali ini menjadi momentum bagi caleg muda Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan H. Alias Wello sebagai Ketua harian Partai Prindo mampu mengantarkan caleg di kursi DPRD provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan DPR RI," pungkasnya.


"Saya sangat meyakini dengan sekuat tenaga dan pikiran saya akan berjuang untuk meraih suara di Kecamatan Selayar dan insyaallah partai Prindo akan memiliki kursi," tegasnya lagi.


Selain itu, ia juga mengajak masyarakat menjadi pemilih yang cerdas demi kemajuan daerah khusus Kampong kite. Pilih lah caleg yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja untuk kesejahteraan masyarakat," tutupnya.




Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA