Bersama Dinas LH Kabupaten Lingga Serka Zul Indramon Melakukan Komsos

Komsos Babinsa Serka Zul Indramon bersama petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga. (Dok: Ist)

Keprinews.com
, Lingga - Mengawali aktivitas di hari Senin di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang Serka Zul Indramon melakukan kegiatan Komunikasi sosial bersama bersama petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup , Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau,pada Senin (05/2024) sekira pukul 09.00 Wib.


Komsos yang dilakukan Serka Zul Indramon bersama dinas LH adalah pembersihan di seputaran Lingkungan jalan di kelurahan Daik kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.


Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa Koramil 05 Daik terhadap kebersihan lingkungan di sekitar wilayah binaanya,serta menjalin sinergitas kerjasama dengan pemerintah daerah melalui Dinas Lingkungan Hidup (LH).


"Untuk menjaga lingkungan sekitar tetap bersih kita membantu para petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup membersihkan jalan seputar Kelurahan Daik," kata Serka Zul Indramon.


"Disisi lain berkaitan dengan Kebersihan lingkaran memang menjadi perhatian khusus di wilayah binaan Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang," pungkasnya.






Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA