Berikan Rasa Aman Bagi Pengguna Jalan Kopda Adi S Sinaga Melakukan Goro bersama Warga Binaanya

Komsos Kopda Adi S Sinaga Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang. (Dok: Ist).

Keprinews.com
, Lingga - Kopda Adi S Sinaga melaksanakan komsos Goro bersama warga Desa Limbung di jalan menuju Dusun 2 Rt/RW 001/003, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau,pada Sabtu (03/02/2024).


Komsos tersebut adalah membersihkan kiri kanan jalan di tikungan yang menutup jalan yang di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat.


"Gotong royong ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan , yang mana jalan tersebut sudah tertutupi pohon dan semak belukar," kata Kopda Adi S Sinaga.

"Saat ini pepohonan dan pohon membuat jarak pandang bagi masyarakat yang berkendara terganggu sehingga bisa menyebab kan kecelakaan bagi warga yang lewat dari kedua arah yang berlawanan," pungkasnya.





Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA