Polres Lingga Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Berkala

Keprinews.com ,Lingga - Untuk mengetahui kemampuan fisik personel, Bag SDM Polres Lingga menyelenggarakan tes kesamaptaan jasmani secara berkala bagi seluruh personel Polres Lingga, Selasa (07 Maret 2023).

Tes kesamaptaan jasmani berkala bagi seluruh personil Polres Lingga (Dok : Hms Polres Lingga)

Adapun tes kesamaptaan jasmani ini meliputi lari 12 menit, push up, shit up, phull up dan lari shuttle run, yang diikuti oleh seluruh personel Polres Lingga dan jajaran polsek.

Sebelum melaksanakan lima jenis tes tersebut, personel Polres Lingga wajib melakukan pengecekan kesehatan yang dilakukan tim dari Dokes polres untuk memastikan kondisi kesehatan para personel.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus.SIK, MHmelalui Kabag SDM Polres Lingga AKP Bakri.S.IP menjelaskan, tes kesamaptaan ini kita lakukan secara periodik dan seluruh personel wajib mengikuti kegiatan ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personel Polres Lingga agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepan. 

“Harapan pimpinan untuk seluruh anggota wajib mengikuti Tes Peluang Jasmani ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personel Polres Lingga agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas selanjutnya,” Tutup Kabag SDM S AKP Bakri,



Awalludin


Humas Polres Lingga

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA