Penghargaan Dan Apresiasi Dari Pengurus LPTQ Atas Terselenggaranya STQ Ke-11 Tingkat Desa Sungai Harapan

Keprinews.com, Lingga - Pemerintah Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep barat , Kabupaten Lingga menggelar acara pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke-11 tingkat desa ,pada Selasa malam (17/01/2023).

Foto : Pembukaan STQ Ke-11 tingkat Desa Sungai Harapan, kecamatan Singkep barat. (Dok : Ist)

Acara tersebut di hadiri, asisten I pemerintah daerah kabupaten Lingga, sekaligus Pengurus LPTQ , Kapolsek Singkep barat, Camat Singkep barat, Babinsa, kepala desa, Ketua tim penggerak PKK kecamatan dan para tamu undangan.

Malisi kepala desa sungai harapan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara pembukaan STQ Ke -11 tingkat desa tahun 2023.

"Terimakasih atas kehadiran bapak ,ibu semua. Semoga melalui STQ ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan kita jadikan Alquran sebagai pedoman yang paling mulia bagi setiap muslim. Karena di dalamnya terkandung petunjuk untuk umat Islam, termasuk juga surat penenang hati bagi seseorang yang sedang merasakan kegelisahan atau keraguan dalam hidup kita," ucap Malisi.

"Semoga melalui STQ Ke-11 tingkat desa tahun ini dapat melahirkan Qori dan Qoriah terbaik khususnya desa sungai harapan. Yang nantinya akan mewakili desa di tingkat kecamatan ,dan Kabupaten, bahkan kita doakan sampai ke tingkat provinsi dan nasional," harapan Malisi sekaligus menutup sambutan nya.

Sementara itu asisten 1 pemerintah daerah kabupaten Lingga, sekaligus pengurus LPTQ Kabupaten Lingga, Junaidi ajam, dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara STQ Ke-11 tingkat desa sungai harapan ini.

" Atas nama pengurus LPTQ Kabupaten lingga , tentunya kami memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi tingginya terhadap pemerintah desa sungai harapan ,yang sudah mampu menyelenggarakan acara STQ semeriah ini boleh dikatakan cukup besar dan di nilai setara dengan STQ di tingkat kecamatan. Karena tidak semua desa yang menyelenggarakan STQ semeriah ini," ucap Junaidi ajam.

"Kami ucapkan selamat dan tahniah Kepada pemerintah desa sungai harapan , kecamatan Singkep barat." Tutupnya.




Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA