Lanud Hang Nadim Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Keprinews.com, Batam-Lanud Hang Nadim melaksanakan pemeriksaan Kendaraan Dinas yang bertempat di Lapangan Merah Lanud Hang Nadim, Rabu (04/01).Pemeriksaan Kendaraan Dinas dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P didampingi oleh Para Kadis, Dansatpom, dan Kasisarban Lanud Hang Nadim.

Lanud Hang Nadim melaksanakan pemeriksaan Kendaraan Dinas (foto:ist) 

Danlanud menyampaikan tujuan dari pemeriksaan tersebut guna mengecek kesiapan kendaraan dalam upaya mendukung pelaksanaan operasi penerbangan dan operasi latihan lainnya.

"Pemeriksaan ini juga meliputi kesiapan fisik serta elektrik meliputi lampu depan, lampu sen, lampu rem, spion serta kesiapan dalam hal mesin serta aki dan kesiapan kendaraan lainnya," Tambah Danlanud.

Menurut Danlanud, selain pengecekan kendaraan dinas secara fisik pemeriksaan ini juga memeriksa kelengkapan administrasi meliputi SIM dan STNK juga diperiksa.

" Harapan saya seluruh kendaraan dinas ini sudah siap dan dapat digunakan untuk mendukung kegiatan di Lanud Hang Nadim," Tutupnya.


Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA