Kapolres Karimun Bersembang Bercerita Dengan Organisasi Wartawan

Kapolres Karimun Jumat Curhat dengan Bersembang bercerita dengan organisasi wartawan(foto:ist) 

Keprinews.com
, Karimun - Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K, melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” dengan Bersembang bercerita dengan organisasi wartawan di Kabupaten Karimun bertempat di Kedai Kopi Tarempa Kelurahan Balai Kota Kecamatan Balai Kota, Kab. Karimun, Jum'at (27/01/2023)

Dalam kesempatan tersebut ada sekira 40 orang wartawan dari delapan organisasi wartawan yang hadir antara lain organisasi AJI, AJOI, FWKK, IJTI, IWO, JK, KWK dan PWI.

Kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun didampingi, Kasat Narkoba AKP Arsyad, S.IP, M.H, beserta Kasi Humas Polres Karimun IPTU Jordan Manurung.

Kegiatan yan dilaksanakan ini Kapolres Karimun langsung mendengarkan curhatan dari beberapa wartawan, salah seorang wartawan dari organisasi IJTI Ferdi menyatakan bahwa di Karimun ini sangatlah kondusif dan kami yakin kepemimpinan bapak Kapolres Ryky W. Muharam dapat mempertahankan Kabupaten Karimun tetap kondusif.

Sementara Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.I.K menyatakan saya selaku Kapolres Karimun sangat mengharapkan kerjasama yang baik dengan wartawan Karimun, dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat Karimun, sehingga tidak terjadi image negatif terhadap kinerja kepolisian khusunya di Karimun.

"Selain itu juga, Kapolres Karimun mengimbau kepada wartawan jika mengetahui adanya suatu tindak pidana jangan segan-segan untuk mengimformasikan ke Polres Karimun baik melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110 ataupun langsung japri ke saya No. WhatsApp 0812-8681-9999 kami selalu siap dan langsung menanggapinya," ungkapnya.



Humas Polres Karimun

Editor:ana



Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA