Ardi Ahmad : Saya Optimistis Hanura akan Bersaing Sebagai Peserta Pemilu 2024 Mendatang

Keprinews.com, Lingga - Menjelang pesta demokrasi , Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Lingga telah melewati tahapan verifikasi faktual sebagai peserta pemilu 2024.

Ardi Ketua DPC Partai Hanura bersama sekretaris dan bendahara (awaludin) 

Verifikasi tersebut dilakukan oleh Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Lingga, di Sekretariat Dpc Partai Hanura yang beralamat di Jalan Sekop Laut ,Dabo Singkep,pada Rabu (19/10/2022) Sekira pukul 13.00 yang di dampingi beberapa kader.

Ketua Dpc Partai Hanura Kabupaten Lingga, Ardi Ahmad,kepada awak media menyampaikan rasa syukur karena telah melewati salah satu tahapan yang dilakukan oleh KPU Lingga.

Diapun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader Hanura di Lingga serta semua pihak yang terlibat dalam proses verifikasi ini. Terutama kepada sekretaris Dedi Kurniawan dan bendahara Junaidi yang mendampinginya pada saat proses verifikasi, berlangsung” ucapnya.

Dengan lolosnya prifikasi partai Hanura sebagai peserta pemilu , ia pun optimistis Hanura akan bersaing dan ikut serta sebagai salah satu peserta pemilu tahun 2024 mendatang.

“Untuk dapat eksis dan berkompetisi dengan partai-partai yang sudah mempunyai kursi di DPRD tentunya ini adalah hal yang berat. Namun dengan semangat , kerja keras kita semua para kader serta keyakinan dan Do'a mudah-mudahan semua akan tercapai sesuai dengan harapan kita.” tambah Ardi Ahmad.

"Untuk itu sebagai motivasi untuk para kader semua, nsya Allah mudah-mudahan kita optimis akan memperoleh kursi untuk pemilu 2024 dengan estimasi 3 kursi,” pungkasnya.

"Saya yakin para Kader partai Hanura, mampu mengisi kursi DPRD Lingga. Untuk itu saya memiliki kewajiban untuk melakukan seleksi terhadap kepada seluruh kader-kader yang akan dicalonkan sebagai calon-calon legislatif." tutupnya.






Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA