Sungrow Resmikan Kontrak Kerjasama Kapasitas 400MW Diajang Asean Sustainable Energy Week 2022

Keprinews.com, BANGKOK -- Dari 14-16 September, Sungrow, perusahaan terkemuka di dunia yang memasok inverter dan solusi penyimpanan energi untuk energi terbarukan, memamerkan portofolio lengkapnya berupa solusi energi surya dan penyimpanan energi di ajang ASEAN Sustainable Energy Week 2022. Sungrow juga meresmikan kontrak kerja sama dengan kapasitas total 400 MW bersama tiga mitra lokal. Proyek tersebut membuktikan reputasi dan kualitas produk Sungrow.

Sungrow Signed 400MW Cooperation Agreements During ASEW(foto;ist) 


Di Ajang Pameran dan Konferensi Terlengkap di ASEAN yang Mengulas Energi Terbarukan, Efisiensi Energi, Lingkungan Hidup, dan Teknologi Kendaraan Listrik ini, Sungrow memamerkan solusi inverter dan sistem penyimpanan energi untuk sektor infrastruktur, C&I, dan segmen hunian. Sederet solusi ini memenuhi beragam permintaan pelanggan ASEAN. Menyasar segmen pasar komersial dan industri, Sungrow meluncurkan SG125CX generasi baru, inverter komersial yang telah diperbarui dan dirancang khusus untuk aplikasi di atap bangunan komersial, serta SP600S, power optimizer yang menambah produksi listrik pada level panel surya. Pelanggan di sektor C&I dapat memilih solusi inverter plus optimizer Sungrow untuk meningkatkan kinerja pembangkit listrik secara keseluruhan. Solusi terdepan di industri lainnya yang menjalani debutnya adalah string inverter dengan daya yang sangat besar, SG350HX, serta Liquid-cooled ESS: PowerTitan dan PowerStack. Pelanggan di segmen hunian di wilayah ini juga dapat memilih produk berdasarkan kebutuhannya lewat inverter dan baterai Sungrow jenis single-phase dan triple-phase.

Solusi dan layanan yang andal menghasilkan kepercayaan dan dukungan dari banyak mitra lokal. Di ajang tersebut, Sungrow meresmikan kontrak proyek berkapasitas 200 MW bersama M GLOBAL SOURCING LTD., kontrak proyek berkapasitas 200 MW dengan Pi Enterprises (Thailand) Co., Ltd., dan kontrak proyek berkapasitas 100 MW dengan Sunday Solar. Kontrak proyek berkapasitas 400 MW ini membuktikan pengaruh merek, reputasi, dan keandalan Sungrow di Thailand. Hingga kini, Sungrow telah menjual inverter PV dengan volume lebih dari 1 GW di pasar Thailand, memasok berbagai peralatan di proyek penting, seperti proyek Hydro-floating Solar terbesar di Thailand dengan kapasitas 45 MW. Dari sisi ESS, Sungrow memasok PowerTitan bagi fasilitas ESS terbesar di Asia Tenggara yang berkapasitas 136,24 MWh pada 2021. Fasilitas ini tengah memasuki fase konstruksi yang berjalan dengan baik. Sungrow juga akan memasok peralatan bagi proyek penyimpanan energi berkapasitas 6,19 MWh milik Electricity Generating Authority of Thailand (EGAT) di provinsi Mae Hong Son pada tahun ini.

Sungrow menilai, Thailand, serta pasar-pasar berkembang lainnya di Asia Tenggara, akan menjadi pusat transisi energi berkat ekonomi yang berkembang pesat, serta populasi yang berjumlah banyak. Maka, Sungrow akan menawarkan solusi komprehensif dan layanan lokal demi meningkatkan efisiensi dan ketahanan energi di wilayah ini, serta berkontribusi bagi pembangunan berkelanjutan bersama mitra lokal.


S:prnewswire

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA