Lanud Hang Nadim Ikuti Gerakan Penghijauan

Keprinews.com, Batam--Pangkalan TNI AU (Lanud) Hang Nadim hadir dalam event penanaman 12 ribu pohon jati emas di simpang flyover Laluan Madani, Simpang Bandara (jalan Yos Sudarso, Sudirman - Hang Tuah) dengan total sepanjang 15 km.

Lanud Hang Nadim hadir dalam event penanaman 12 ribu pohon jati emas 

30 orang prajuritnya yang terdiri dari 5 orang Perwira dan 25 Bintara Tamtama Lanud Hang Nadim turun tangan langsung untuk menanam dalam gerakan penghijauan penanaman pohon yang digelar oleh BP Batam dan Pemko Batam. ( 24/08).

Sementara itu, Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P yang juga hadir secara langsung bersama FKPD Kota Batam mendampingi Walikota Batam H Muhammad Rudi ikut menanan pohon jati emas yang sudah disiapkan pihak panitia.

"Lanud Hang Nadim akan selalu hadir dalam upaya untuk mendukung segala kebijakan baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah" tutur Iwan.

"Selain sebagai pendukung kebijakan pemerintah, keterlibatan Lanud Hang Nadim sebagai wujud sinergitas TNI AU dengan semua instansi di wilayah Kota Batam dalam pelaksanaan tugas sehari-hari." tambah alumni AAU 2002.


Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA