Menyongsong Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Daik Lingga Gelar Khitanan Massal

Keprinews.com, Lingga – Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke - 76 tahun 2022. Polsek Daik Lingga menggelar bakti sosial Khitanan massal bagi anak-anak 6-12 tahun. dengan melibatkan pegawai Puskesmas Daik.

Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke - 76 tahun 2022. Polsek Daik Lingga menggelar bakti sosial Khitanan massal bagi anak-anak 6-12 tahun. dengan melibatkan pegawai Puskesmas Daik. Foto (Dok: Ist Polsek Daik lingga)

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula Kantor Mapolsek Daik Lingga, pada.Senin (27/06/2022) , dengan melibatkan dokter dan tenaga medis Puskesmas Daik.

Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E., Sy., M.H. kepada awak media menjelaskan, "Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 01 Juli 2022 mendatang," Jelasnya.

Lanjut Kapolsek kegiatan khitan masal ini diikuti sebanyak 25 orang anak -anak dan ini terbuka untuk umum terutama yang berasal dari anak-anak yang kurang mampu yang berada di Wilayah hukum Polsek Daik Lingga , meliputi Kecamatan Lingga, Lingga Utara, Lingga Timur dan Kec. Selayar.

"Bagi anak-anak yang mengikuti khitanan masal ini. Pihak Polsek juga memberikan Kain Sarung dan Peci serta Uang saguhati kepada anak-anak sebagai hadiah," Tambah Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E., Sy., M.H yang didampingi Wakapolsek IPDA Junaidi, S.H, Kanit beserta Anggota.

Mengapa kegiatan ini  mendapat  dukungan dari masyarakat ataupun orang tua karena  substansinya adalah kegiatan bakti sosial kesehatan ini dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan juga hadirnya Polri dapat memberi manfaat langsung sehingga makna dari hari Bhayangkara ke 76 menjadi momen kita ( Polri ) tetap bisa melindungi melayani dan mengayomi masyarakat.

Untuk itu salah seorang perwakilan orangtua yang hadir mendampingi anak-anak nya menyampaikan rasa Terima kasih kepada pihak Polsek Daik lingga.

" Kami selaku orang tua menguncapkan terima kasih kepada pihak Polsek Daik lingga , dengan adanya kegiatan khitan massal ini dapat membantu masyarakat dan sangat berdampak positif. Terimakasih Pak Polisi , selamat ulang tahun Bhayangkara Ke-76 semoga polisi tetap jaya dan selalu di cintai rakyat, " ucap salah seorang orang tua.




Sumber : Mapolsek Daik.



Editor : Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA