LOMBA MENEMBAK TNI POLRI DAN AWAK MEDIA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE – 76

Keprinews.com, Batam – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022, Polda Kepri menggelar Lomba Menembak TNI-Polri bersama dengan Awak Media, hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto, Pejabat Utama Polda Kepri, para Komandan TNI, Ketua PWI, Ketua IJTI, Ketua AJI Kota Batam, Pimpinan Redaksi dan awak media di Provinsi Kepri, Selasa (28/6/2022).

Lomba menembak TNI-Polri bersama dengan Awak Media(foto:humas) 
Saat diwawancara oleh awak media Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto mengatakan ″Kegiatan pagi ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76, kita mengadakan lomba menembak untuk TNI-Polri beserta rekan-rekan wartawan, sehingga hubungan antara aparat kemanan dan wartawan terjalin dengan baik, semoga kegiatan ini kedepannya tetap berlanjut sehingga terjalin hubungan yang baik″.

Ketua AJI Kota Batam Fiska Juanda mengatakan ″Lomba ini sangat bagus dalam rangka membangun silaturahmi antara Jurnalis dan Polda Kepri, Terima Kasih untuk penyelenggaraan kegiatan ini, semoga tahun-tahun kedepan nya sinergi antara Polda Kepri dan Jurnalis terus berlangsung″.

Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim mengatakan ″Kegiatan yang sangat bagus untuk meningkatkan Silaturahmi antara TNI-Polri dengan awak Media, Asosiasi Media maupun teman-teman wartawan pada umumnya, sebuah hal yang sangat positif untuk meningkatkan kerja sama kedepan. Selanjutnya terkait keterbukaan Informasi di wilayah Kepri, Provinsi Kepri ini merupakan terbaik pertama se Indonesia dalam hal keterbukaan Informasi dan itu adalah penilaian dari Dewan Pers″.

″Pergelaran Kejuaraan menembak pada tahun ini, untuk para pejabat utama yang meraih Juara I Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.Ik, Juara II Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, S.Ik, MH, dan Juara III Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Deni Setyo Utomo, SH, S.Ik, M.Si. Selanjutnya untuk Pimred dan Awak media Juara I diraih oleh Ketua AJI Fiska Juanda dari media Batam Pos, Juara II Alboin dari media TV One dan juara III diraih oleh Romus Panca Nugraha dari media Gatra, para pemenang masing-masing mendapatkan Piala″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


Humas Polda Kepri

Editor;ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA