Danlanal DBS Gelar Silaturahmi Coffee Morning Bersama Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat

Keprinews.com , Lingga - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Faruq Deddy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla menggelar acara Coffee Morning bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lingga dan Tokoh Masyarakat Dabo Singkep pada, Selasa (24/05/2022).

Foto : Pada Saat Coffee morning bersama di gedung Diponegoro Lanal Dabo Singkep 
(Dok : Pen Lanal DBS)
Acara tersebut berlangsung di Gedung Diponegoro Lanal Dabo Singkep, yang terletak Jl. Yos Sudarso No. 1 Dabo Singkep Kabupaten Lingga, yang dihadiri Pabung Kodim 0315/Bintan Letkol Inf Jones Malaihoro, Komandan PLP 09 DBS Mayor Mar Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr, Opsla, Kapolres Lingga diwakili Kapolsek Dabo Iptu Ahmadi, Palaksa Lanal DBS beserta Perwira Staf Lanal DBS, Plt. Kajari Lingga Bpk. Dr Firman Halawa S.H M.H., Kadinkes Lingga Dr. Bukit Gultom, Kalapas III Dabo Singkep Bpk. Dewanto, A.Md.IP., S.Sos., Camat Singkep Bpk. Agustiar, Kades Persiapan Kebun Nyiur Ibu Jumaliawati dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat. 

Danlanal Dabo Singkep , Letkol Laut (P) Faruq Deddy Subiantoro, S.T., M.Tr. mengatkan " Acara Coffee Morning ini kita lakukan dalam rangka perkenalan diri dan silaturahmi dengan elemen masyarakat Lingga , khususnya Dabo Singkep, sekaligus menginformasikan dalam waktu dekat akan ada latihan besar oleh TNI Angkatan Laut yg diselengarakan di Dabo singkep, "ucap Danlanal dalam sambutannya.

Danlanal DBS juga menambahkan ,"Dalam rangakain kegiatan latihan tersebut akan disejalankan acara pengangkatan Panglima TNI sebagai warga kehormatan Korps Marinir . Semoga latihan nanti dapat berjalan dengan baik, untuk itu kami butuh dukungan dan kerjasama oleh semua pihak", harapnya.

Ditempat yang sama H. Harun selaku tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan dukungan kepada pihak Lanal Dabo Singkep dengan di gelar nya acara Coffee morning ini dapat mempererat tali silaturahmi.

"Kami selaku tokoh masyarakat melayu mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal DBS, beliau adalah seorang pimpinan yang peduli dengan orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat , kami sangat mendukung penuh dalam kegiatan latihan yang akan di laksanakan oleh TNI Angkatan Laut," ucap H. Harun.


Sumber : Pen Lanal DBS

Editor : Awalludin


Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA