Peringatan HUT AU, Lanud Hang Nadim Mengadakan Bazar Murah

Keprinews.com, Batam-Dalam rangka peringatan Ke-76 Hari TNI Angkatan Udara tahun 2022, Lanud Hang Nadim bersama dengan satuan lainnya secara serentak mengadakan bazar murah di Batam, Selasa (19/4/2022). 

Lanud Hang Nadim bersama dengan satuan lainnya secara serentak mengadakan bazar murah di Batam (foto:ist) 

Lanud Hang Nadim sendiri mengadakan  bazar murah di depan gerbang Lanud Hang Nadim dengan barang yang dijajakan adalah Sembako berupa minyak goreng dan gula pasir.

Dalam kegiatan bazar tersebut dihadiri  Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., Kadislog Lanud Hang Nadim, Ketua Primkopau Lettu Tek Subchan dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cab 21/D.I Lanud Hang Nadim.

Letkol Pnb Iwan Setiawan mengatakan, bahwa tujuan diadakannya bazar murah ini adalah selain untuk memperingati HUT ke-76 TNI AU juga sebagai bagian peran TNI AU dalam pemulihan ekonomi. 

“Dengan produk pangan yang terjangkau harganya yang akan terasa sekali manfaatnya bagi masyarakat. Saatnya sekarang kita membantu dan sedikit meringankan apa yang dibutuhkan masyarakat, yaitu dengan Bazar murah,” ujar Danlanud(***) 


Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA